Avicii Pamer Mobil Baru di Video Klip Teranyar

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 13 Mei 2015 14:35
Avicii Pamer Mobil Baru di Video Klip Teranyar
Avicii bersama partner barunya Volvo ©splash

Kapanlagi.com - Setelah berhasil dengan video klipnya Brothers, Avicii kembali mengeluarkan klip terbarunya minggu ini. Berjudul Feeling Good, lagu ini adalah sebuah langkah yang tepat dalam karirnya.

Musisi berumur 26 tahun ini bekerjasama dengan pabrikan mobil asal negaranya sendiri, yaitu Volvo. Tentunya dengan menggandeng nama sebuah produk yang besar, pundi-pundi uang akan langsung berdatangan.

Dengan jargon 'A New Beginning', kedua pihak, Avicii maupun Volvo berkeinginan saling membantu ke depannya. Kampanye ini diikuti dengan pemasaran mobil Volvo XC90.

Avicii bekerjasama dengan produsen mobil ternama Volvo ©kapanlagi Avicii bekerjasama dengan produsen mobil ternama Volvo ©kapanlagi

Kerjasama Avicii dengan Volvo dapat dilihat dari akun twitter pribadinya. Avicii banyak berkicau tentang produsen kendaraan bermotor itu dan juga memposting gambar-gambar yang berhubungan dengan Volvo.

Musik yang disajikan musisi Swedia ini terinspirasi dari lagu Nina Simone yang berjudul sama. Ditambahkannya beberapa part vokal, beat dan juga melodi khas Avicii menjadikan lagu ini manis dan menenangkan.

Video terbaru ini siap padukan elegan milik Volvo dan beat-beat kalem dari lagu Avicii. Bagaimana sih tampilan mobil Volvo dipadukan dengan musisi asal Swedia di video ini?  Yuk diklik..

Video by: AviciiOfficialVEVO

Baca juga ini

'Ajeb' Maksimum, Avicii Dipastikan Datang ke Surga Para Clubbers

Dengan Dua Cello, Lagu 'Wake Me Up' Ini Akan Membuatmu Terpana!

Lineup Pertama Ultra Music Festival 2015 Resmi Dirilis

Setelah Vidi, Kini Avicii Tunjukkan Aksi Nyatanya Melawan AIDS

Avicii Hingga The Prodigy Siap Bikin FMFA 2015 Jadi Yang Terbaik!

(bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -