Austin Mahone Comeback, Rilis Single Baru 'Why Don't We' Diproduseri Charlie Puth

Rabu, 13 Maret 2019 14:18  | 

Austin Mahone



Austin Mahone (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)




Kapanlagi.com - Setelah vakum beberapa waktu lalu, penyanyi muda berbakat asal Amerika, Austin Mahone akhirnya comeback dengan single terbaru. Tahun 2019 sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk merilis lagu barunya yang berjudul Why Don't We.

Dalam sesi interview 'round table' pada Selasa (12/3) di kantor Warner Music Indonesia, penyanyi berusia 22 tahun ini menjelaskan alasannya vakum beberapa waktu lalu.

"Lebih karena situasi label ya, mendapatkan tim baru. Tapi itu bukan berarti berhenti kerja, selama ini sempat merekam sebanyak 200-300 lagu," tuturnya.

 

 

 

1. Menjadi Spesial

Di sisi lain, lagu ini kian spesial karena diproduseri oleh sahabatnya sendiri, Charlie Puth. Proses kolaborasi hingga terciptanya lagu ini, menurutnya cukup menarik karena sesuai kesepakatannya bersama Charlie.

"Lagu terbaru saya ini diproduseri dan ditulis oleh Charlie Puth, dan lagu ini diambil atas kesepakatan bersama dia," jelas Austin.

"Dan saya menyelesaikan video klipnya bulan lalu. Suasananya diambil seperti suasana nostalgia tahun 90-an RnB tahun itu," tambahnya.

Pemilihan lagu tersebut pun tentu dengan alasan tertentu. Timeless atau tidak terpaut oleh waktu dan target pasar yang luas ternyata menjadi alasannya memilih lagu ini.

"Cerita di belakangnya itu karena lagu seperti ini, yang throwback tahun 90-an, lagunya memang timeless aja. Sebelum ke liriknya, pasti orang nge-groove. Memang saya memilih lagu ini ngga hanya marketnya untuk Amerika, tapi secara global," jelasnya lagi.

2. Rilis 4 Februari

Penyanyi yang baru pertama kali datang ke Indonesia ini pun akhirnya menceritakan isi lagu Why Don't We yang rilis sejak 4 Februari 2019 lalu dan kini sudah bisa didengarkan di platform streaming favorit kamu.

"Lagu ini tentang orang yang harus keluar dari zona nyaman dan bersenang-senang bersama orang-orang di sekitar," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Konser di Indonesia, Charlie Puth Curhat Soal Kemacetan Jakarta

Gara-Gara Ini, Band Iqbaal Ramadhan Batal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Pemenang 2018 MBC Plus x Genie Music Awards: Dari BTS, TWICE, Sampai Charlie Puth

Siap-Siap! Charlie Puth Bakal Sapa Penggemarnya di Singapura

Gelar Konser di Indonesia, Ini Permintaan Unik Solois Tampan Charlie Puth

(kpl/apt/gen)