Audrey Calcia Daur Ulang Lagu Milik Atik CB

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 02 Maret 2016 11:35
Audrey Calcia Daur Ulang Lagu Milik Atik CB
Audrey Calcia © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Setelah berduet dengan Piyu, dara cantik Audrey Calcia merilis single baru yang berjudul Maafkan. Lagu ini merupakan daur ulang dari hits milik penyanyi lawas, Atiek CB.

Single Maafkan pernah jadi lagu yang digandrungi para pecinta musik pada tahun 1991-an silam. Lewat sentuhan tangan dingin Andi Bayou, lagu itu jadi lebih kekinian dan pas dibawakan oleh Audrey.

"Sekarang, aku mencoba jalan sendiri dengan cover lagu lama. Lagunya adalah Maafkan dari Atiek CB," ujar Audrey di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

"Lagunya itu diaransemennya oleh Andi Bayou. Aransemennya lebih ke pop, ada nuansa string-nya, semi-semi jazz. Jadi, waktu itu aku acara jazz, ketemu Andi Bayou. Dia nanya aku ada lagu atau nggak, aku bilang nggak ada. Terus tercetuslah ide untuk daur ulang. Ternyata Dia sangat antusias banget dan welcome," lanjut Audrey.

Audrey daur ulang single hits lawas © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAudrey daur ulang single hits lawas © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Gadis yang juga berprofesi sebagai model ini memang tak mau buru-buru dalam merilis sebuah karya. Ia tak mau punya lagu banyak namun tak ada yang mau mendengarkan.

"Sekarang aku lebih mencoba menjadi diri sendiri aja. Kalau memang single-nya bisa diterima dengan baik, mungkin akan berlanjut ke album," pungkas Audrey.

Jangan Lewatkan!

Kuliah Sinematografi, Gamal Perfeksionis Sutradarai Klip Baru GAC

Perlu 3 Bulan Bagi Piyu dan Audrey Untuk Selaraskan Diri

Pegang Samurai, Piyu Bunuh-Bunuhan Dengan Penyanyi Cantik Ini

Wow, GAC 'Digarap' Pembuat Lagu Super Junior - Girls Generation!

Mau Terkenal? Cover Lagu di Youtube Saja!

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -