Ashlee Simpson Umumkan Single Baru Bersama Suami, 'I Do'

Rabu, 05 September 2018 13:22  | 

Ashlee Simpson



Ashlee Simpson © Splashnews


Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Ashlee Simpson adalah salah satu sosok penyanyi pop perempuan yang mulai dilupakan oleh para penikmat musik. Terkenal di era 2000an, nama Ashlee Simpson langsung melesat berkat single seperti Pieces of Me dan Shadow yang masuk dalam album debutnya, AUTOBIOGRAPHY.

Setelah terakhir meretas album penuh di tahun 2008, popularitas Ashlee Simpson pun mulai memudar secara perlahan dan tergantikan oleh sosok-sosok baru di industri musik modern. Namun untuk para fans dan pendengar yang setelah sekian lama menanti lagu baru dari Ashlee Simpson agaknya bisa merasa bahagia.

Sebabnya seperti dilansir dari Billboard, Ashlee Simpson mengumumkan single baru yang ia kerjakan bersama sang suami, Evan Ross. Berjudul I Do, lagu tersebut diumumkan Ashlee Simpson melalui akun Twitter-nya. "Aku sangat senang karena akhirnya bisa mengumumkan single pertama kami, I Do, yang akan rilis Jum'at ini," terang Ashlee dalam cuitannya.

(bil/ntn)

1. Banyak Inspirasi Lagu Berasal Dari Kehidupan Rumah Tangga

Tentunya kehadiran single I Do semakin spesial untuk para fans karena menyusul pengumuman premiere pertama dari reality series pasangan itu, ASHLEE AND EVAN. Pada minggu ini, reality series tersebut akan memulai debutnya di E!.

Selain itu Ashlee dan Ross juga rencananya akan tampil di New York Live pada hari Selasa minggu depan untuk mempromosikan acara tersebut dan tentu saja album mereka. "Untuk sekarang, inilah waktunya untuk kami membuat musik bersama, dan kami sangat ingin orang-orang merasakan perjalanan itu dengan kami dan punya pandangan yang lebih jauh ke dalam hidup kami," ujar Ashlee pada Billboard.

"Semua ini dimulai dengan mendokumentasikan proses pembuatan album kami. Setelah itu, dalam prosesnya, kami sedikit menyadari kalau kebanyakan inspirasi berasal dari kehidupan rumah tangga kami, anak-anak kami dan hal-hal seperti itu," tambahnya.

2. Ashlee Simpson dan Evan Ross Mendambakan Anak

Namun jauh sebelum memutuskan untuk kembali ke dunia musik, di tahun 2014 Ashlee Simpson dan Evan Ross sempat begitu mendambakan sosok anak pertama untuk hadir di tengah mereka. Tentunya dengan tetap tidak melupakan anak lelaki pertama Ashlee dari pernikahan sebelumnya bersama Pete Wentz.

Belum lama ini, Ashlee juga menunjukkan dukungannya kepada sang suami atas rilis klip terbarunya yang berjudul How to Live Alone. Hal ini ditunjukkan Ashlee dengan mengunggah sebuah video sang suami di akun Twitter miliknya.

Sementara itu bulan lalu, di premiere film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY, PART 1, Evan sendiri sudah menunjukkan harapannya untuk memiliki anak dari sang istri. "Kami sedang berusaha untuk itu (memiliki anak)," ungkapnya.

3. Ingin Memiliki Banyak Anak Bersama Ashlee Simpson

Tak hanya itu, yang mengejutkan adalah Evan ingin memiliki sebanyak mungkin anak dari sang istri. Ternyata inilah rencana Evan bersama Ashlee dalam waktu dekat.

"Aku akan melakukannya. Sebanyak mungkin!" ungkap Evan bersemangat.

Evan menambahkan bahwa pernikahannya dengan Ashlee, rilisnya klip terbaru dan keterlibatannya dalam film HUNGER GAMES menjadi hadiah yang membuat tahun ini benar-benar indah.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Uniknya Nama Bayi Para Seleb Hollywood Ini, Ada yang Dipakai Lelucon

Peluk - Cium, Romantisme Selena Gomez dan The Weeknd 'Go Online'!

Tampil Lebih Hot, 2 Dokter Duga Jessica Simpson Perbesar Payudara

[VIDEO] Parah! Ini Dia Daftar 10 Penyanyi Terburuk Dunia

[VIDEO] Malunya, Sederet Penyanyi Ini Ketahuan Lipsync!

(bil/ntn)