Armand Maulana Nyanyikan Anthem Asian Para Games 2018

Senin, 24 September 2018 23:20  | 

Armand Maulana



Armand Maulana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Musisi Armand Maulana dilibatkan dalam pagelaran Para Asian Games 2018. Bersama Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Once Mekel, Regina Poetiray, Lesti Kejora 'Dangdut Academy', dan Zara Leola, vokalis grup musik Gigi itu menyanyikan lagu tema Asian Para Games berjudul Song of Victory.

Ini bukan kali pertama Armand dilibatkan pesta olahraga terbesar se-Asia itu. Sebelumnya, Armand juga pernah dilibatkan dalam acara Asian Games 2018 yang baru saja digelar. Musisi kelahiran Bandung itu merasa senang bisa dilibatkan gelaran Para Asian Games 2018.

"Pesta kemaren waktu asian games Gigi ikut penutupan Asian Games, seneng banget, dan bangga banget. Langsung disambung dengan Asian Para Games. Saya diajakin nyanyiin lagu anthem-nya pasti saya seneng banget, udah gitu kemaren waktu asian games itu bagus banget," kata Armand Maulana di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

(kpl/far/jje)

1. Sebagai Bentuk Memberikan Semangat

Armand merasa keterlibatannya di sini bisa memberikan semangat para atlet-atlet Indonesia yang bertanding di Asian Para Games 2018. Selama proses membuat lagunya pun, ia merasa semangat dan bahagia banget. Nggak lupa Armand juga memberikan yang terbaik untuk lagu anthem Asian Para Games 2018.

"Alangkah bagusnya semangatnya di Asian Para Games ini sama dengan itu. Saya juga pas diajakin semangat banget karena kan ini untuk Indonesia. Jadi, di mana saya memberikan yang terbaik untuk Indonesia saya akan memberikan yang terbaik," lanjut Armand.

2. Tak Ragu Terima Tawaran

Armand tak pikir panjang ketika ditawari menyanyikan lagu Para Asian Games 2018. Bagi Armand, setiap projek yang berkaitan dengan nasionalisme dirinya pasti sangat tertarik untuk dilibatkan.

"Iya kemaren pas ditawarin rada seneng banget sih, senengnya dua kali lipat setelah Asian Games. Tiba-tiba (diminta) 'nyanyiin itu dong, salah satu anthem-nya Asian Para Games. Gua bilang ini serius nih. Gua sih 'ayo, ayo'," katanya.

3. Cuma Butuh Waktu 45 Menit

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Armand saat proses rekaman lagu Song of Victory. Setelah mempelajari materi lagu, beberapa hari kemudian lagu tersebut langsung rampung.

"Kalau persiapan sih, mungkin karena itu pekerjaan saya jadi lagu itu dikirim ke email, saya mempelajarinya, berikut liriknya. Alhamdulillah lancar cuma setengah jam, 45 menitan lah," tutup Armand.

Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

#Berita HOT Lainnya!

Suporter Persija Tewas Dikeroyok, Begini Respon Arman Maulana

Disinggung Soal Pernikahan, Ini Reaksi Anggun C. Sasmi

Foto Bareng Siwon, Armand Maulana Ingin Duet Bareng?

Choi Siwon Jadi Sasaran Foto Bareng Artis Indonesia di Penutupan Asian Games 2018

Anak Ulang Tahun ke-17, Ini Ungkapan Armand Maulana Sebagai Seorang Ayah

(kpl/far/jje)