Armand Maulana Berharap Bisa Rilis Album Solo Untuk Resolusi di Tahun 2018

Mita Anandayu  |  Sabtu, 02 Desember 2017 21:52
Armand Maulana Berharap Bisa Rilis Album Solo Untuk Resolusi di Tahun 2018
Armand Maulana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2017 juga menjadi salah satu waktu yang ditunggu bagi vokalis grup band Gigi, Armand Maulana. Pasalnya, ia memiliki resolusi untuk tahun 2018 yang berhubungan dengan album solonya.

Armand saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11) ketika ditanya soal resolusi, ia mengungkap keinginannya untuk merilis album solo di tahun 2018 sebagai salah satu resolusinya. Pasalnya, sudah tiga tahun sejak Armand Maulana terakhir kali merilis single solonya.

"Kalau saya sih insya Allah keluar album solo. Kan 2016 keluar single pertama. Lama banget lho ngeluarin album sampai tiga tahun. Single pertama tahun 2016, terus 2017 single sebelah mata, setelah itu 2018 pengennya. Gue belum bisa ngumumin, tapi 2018 keluar single beserta album," ungkap Armand.

Resolusi Armand Maulana di tahun 2018 berharap bisa rilis album solo © KapanLagi.com/Agus ApriyantoResolusi Armand Maulana di tahun 2018 berharap bisa rilis album solo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Armand yang kali ini ditunjuk sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 memang tercatat terakhir kali mengeluarkan single Sebelah Mata yang video klipnya sendiri dirilis di 7 Desember 2016.

Tahun 2018 rencananya Gigi juga akan merilis album. Armand mengaku persiapannya kini sudah mencapai seratus persen. Meski kini mereka masih harus memilih track apa yang akan dirilis terlebih dahulu.

Saat ini suami dari Dewi Gita itu pun juga tengah sibuk mempersiapkan sebuah acara tunggal yang bekerja sama dengan salah satu stasiun TV. Acara tersebyt diakui Armand akan menjadi tanda atas perjalanan Gigi selama puluhan tahun di industri musik Indonesia.

(kpl/far/mit)


Lihat Arsip Musik

- - -