Ariel NOAH Nyanyi Live 'Mungkin Nanti' Versi Jepang, Buat Penonton Terkesima

Kamis, 11 April 2019 10:15  | 

Ariel NOAH



Ariel NOAH © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lagu Mungkin Nanti yang dibuat versi Jepang, menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang berikan pujian saat Ariel menyanyikan lagu tersebut. Ya, KLovers pun dapat melihat video itu di dalam YouTube channel Ariel NOAH.

Video itu pun menjadi trending di YouTube. Tak sendiri, ia pun ditemani oleh Ariel Nidji yang sama-sama memainkan gitar.

Akhirnya pria bernama asli Nazril Irham ini pun menunjukkan lagu tersebut ke hadapan publik. Bagaimana aksi dirinya saat menyanyikan lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang ini?

1. Penuh Penghayatan

Ariel NOAH bernyanyi di atas panggung Rising Star waktu itu. Seperti yang diketahui jika ia menjadi expert dalam ajang pencarian bakat itu. Ia pun tampil dengan salah satu kontestan kala itu.

Setelah penampilan mereka selesai, host Boy William pun memintanya untuk menyanyikan lagu yang tengah menjadi viral itu.

"Gue lagi iseng dong, apa yang lagi trending di YouTube. Eh muncul mukanya Ariel lagi nyanyiin lagunya yang tapi versi Bahasa Jepang, boleh dong nyanyiin. Tepuk tangan buat Ariel," kata Boy meminta Ariel menyanyikan.

"Eh tunggu dulu, gua hafal nggak ya sama liriknya. Ada sebagian baca dan hafal lirik (di video itu). Kan itu baru jadi sebenarnya. Dikit aja ya, ntar gua salah dimarahin orang Jepang lagi," jawab Ariel.

2. Penonton Bersorak

Baru juga ia mengeluarkan suara, langsung disambut histeris penonton. Memang kualitas bernyanyi dan suara merdu Ariel tidak diragukan kembali. Namun di tengah-tengah lagu, ia pun lupa akan liriknya.

Ia pun langsung melanjutkannya ke bagian reff. Langsung saja, semua penonton ikut bernyanyi, namun dengan versi aslinya. Ariel pun ikut menyanyikan lagu tersebut dengan Bahasa Indonesia.

Ternyata ada alasan mengapa lagu Mungkin Nanti juga dibuat versi Jepangnya. Hal ini karena lagu pop Jepang dan Indonesia yang miliki kemiripan. Bagaimana pendapat KLovers semua saat mendengar Ariel menyanyi lagu itu?

Yuk Baca Juga:

Viral Video Ariel NOAH Nyanyi Lagu 'Mungkin Nanti' Versi Bahasa Jepang

Ariel NOAH Ungkap Tipe Wanita Idaman, Ogah dengan Penyanyi?

Ditanya Inspirasi di Balik Lagu 'Dara', Ariel NOAH: Masa Nggak Tau?

Pertemuan Ariel - Luna Maya Bikin Baper Netizen, Ini Alasan BCL Undang Keduanya

Sudah Move On Dari Reino Barack, Luna Maya Enjoy Nikmati Masa Jomblo

(kpl/gen)