Viral Video Ariel NOAH Nyanyi Lagu 'Mungkin Nanti' Versi Bahasa Jepang

Senin, 08 April 2019 14:22  | 

Ariel NOAH



Ariel NOAH © KapanLagi/Bayu Herdianto




Kapanlagi.com - Kualitas Ariel sebagai seorang vokalis dan musisi sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai lagu hits telah diciptakannya, baik itu ketika di bawah bendera Peterpan, NOAH ataupun solo. Di atas itu semua, pria bernama asli Nazril Irham ini juga punya warna suara yang sangat khas dan mudah diingat oleh banyak orang.

Meski saat ini sudah tak seaktif dulu di dunia musik, bukan berarti Ariel sudah tak lagi berkarya. Belum lama ini, pria kelahiran Bandung itu bahkan sukses membuat jagad dunia maya heboh karena video postingannya di akun Youtube.

Ceritanya, Ariel membawakan salah satu lagu masterpiece-nya, Mungkin Nanti dalam versi akustik. Namun bukan itu yang jadi bahan perbincangan dan bikin heboh, melainkan...

 

1. Versi Bahasa Jepang

Ariel rupanya membawakan lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang. Judul lagunya pun diganti jadi Moshimo Mata Itsuka yang juga berarti sama. Hebatnya, Ariel dengan begitu lancar melafalkan ucapan dan dialek Bahasa Jepang yang notabene bukan bahasa native-nya.

Lirik Mungkin Nanti ternyata sudah ditranslate ke Bahasa Jepang sejak tahun 2013 silam oleh seseorang bernama Naoko Kunimoto, namun disempurnakan lagi oleh Hiroaki Kato tahun ini. Sementara itu, Ariel juga menggandeng gitaris Nidji yang juga bernama Ariel untuk berkolaborasi dalam videonya.

2. Panen Pujian

Baru sehari diposting, video Ariel sudah mendapatkan reaksi yang begitu luar biasa. Hingga berita ini diturunkan, total views-nya sudah mendekati angka 700 ribu, sementara itu kolom komentar juga dibanjiri dengan pujian. Simak sendiri deh videonya!


Video by: Ariel NOAH

(kpl/gtr)