Arie Dagienkz Padukan Wayang dan Musik Rock di 'Rock Ekalaya'

Renata Angelica  |  Kamis, 09 Januari 2014 17:35
Arie Dagienkz Padukan Wayang dan Musik Rock di 'Rock Ekalaya'
Arie Dagienkz @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Besar dalam lingkungan musik rock dan pewayangan, Arie Dagienkz terpikir untuk membuat pementasan dengan perpaduan iringan musik tradisional dan modern. Hal itu yang akan diwujudkan pada 15 Maret mendatang dalam pementasan yang bertajuk Wayang Orang Rock Ekalaya.

"Saya dibesarkan dengan musik rock dan wayang, jadi kenapa itu nggak disatukan? Saya juga banyak kenal teman-teman rocker, jadi saya coba ajak mereka," kata Arie di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.

Sudah dua tahun belakangan Arie mengaku merencanakan pagelaran tersebut. Ia ingin menunjukkan kalau wayang tidaklah kaku dan bisa dikolaborasikan dengan seni apapun.

"Sudah dua-tiga tahun lebih rencana ini. Wayang itu identik kaku, tapi ternyata di luar negeri itu ada elektronik mahabarata, jadi kenapa nggak menyatukan wayang dengan rock," jelasnya.

Besar harapan Arie, semua kalangan bisa hadir menyaksikan pementasan tersebut. Terlebih ide Wayang Orang Rock Ekalaya  juga didapat dari anaknya yang senang dengan wayang.

"Maunya semua umur, makanya aku bikin selaik mungkin. Anak saya demen sama wayang. Saya juga dapat inspirasi dari dia. Bahasa yang digunakan juga nggak yang jawa banget," tandas Arie.

JANGAN LEWATKAN

5 Klip Seksi Dari Adam Levine Yang Bikin Hawa Bergairah!

7 Foto Instagram Para Penyanyi Seksi Paling Hot!

8 Musisi Ini Punya Bisnis Minuman Keras, Awas!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

8 Cover Album Pria Gagal Seksi Yang Berakhir Konyol!

(kpl/tov/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -