Ariana Grande Umumkan Lagu Duet Dengan Troye Sivan, Segera Rilis

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Selasa, 12 Juni 2018 14:35
Ariana Grande Umumkan Lagu Duet Dengan Troye Sivan, Segera Rilis
Ariana Grande (credit : AFP)

Kapanlagi.com - Ariana Grande kembali kejutkan netizen. Bukan tentang kehidupan pribadinya, melainkan tentang karyanya dalam bermusik. Ariana Grande segera rilis lagu barunya bersama Troye Sivan.

Penyanyi mungil yang satu ini selalu menyita perhatian netizen. Selain karena suaranya yang sangat merdu, kehidupan asmaranya juga terbilang menarik. Belum lama ia ini ia dikabarkan putus dari sang mantan rapper, Mac Miller.

Ariana Grande umumkan lagu duetnya dengan Troye Sivan (credit : instagram.com/arianagrande)Ariana Grande umumkan lagu duetnya dengan Troye Sivan (credit : instagram.com/arianagrande)

Tak butuh waktu lama, lepas dari sang rapper yang bertahun-tahun dikencaninya, Ariana Grande kedapatan memiliki pacar baru. Pria ini bernama Pete Davidson. Ia adalah seorang aktor asal Amerika yang juga seorang komedian.

Baru saja berpacaran dalam hitungan bulan, Ariana membuat keputusan yang mengejutkan. Semalam ia resmi bertunangan dengan salah satu cast acara Saturday Night Live tersebut. Sejumlah foto keintiman acara pertunangannya ia bagikan di Instagram.

Satu lagi, Ariana memberikan sebuah kabar gembira. Ia akan segara merilis sebuah lagu baru dengan format duet. Dengan siapa? Troye Sivan!

Salah satu penyanyi pendatang baru ini tak kalah menyita perhatian. Di awal kemunculannya dengan album NEIGHBOURHOOD, ia berhasil memukau ribuan pasang telinga dengan suara, genre, dan tema LGBTQ yang diusungnya. Bayangkan saja jika ia berkolaborasi dengan Ariana Grande. Pastinya sangat keren! 

Kabar ini dibagikan sendiri oleh Ariana lewat Instagram-storynya semalam. Sebuah foto dirinya dan Troye ia sebar. Dance to This adalah judul lagu mereka yang akan rilis 13 Juni 2018 besok! Excited kan?

Jangan Lewatkan!

Taylor Swift Beri Tribute Untuk Korban Bom Manchester di Konsernya

Baru Saja Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Mantap Tunangan

Lewat Twitter, Ariana Grande Peringati Satu Tahun Tragedi Bom di Manchester Arena

BTS Menang Top Social Artist Lagi di Billboard Music Awards 2018

Terlalu Sibuk, Ariana Grande Putus Dari Mac Miller

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -