Ariana Grande Rilis Music Video 'Everyday' Bersama Future

Natanael Sepaya  |  Selasa, 28 Februari 2017 14:22
Ariana Grande Rilis Music Video 'Everyday' Bersama Future
Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Tidak sulit untuk bisa jatuh hati pada sosok penyanyi bertalenta seperti Ariana Grande. Selain pesona menarik yang dimilikinya, sudah pasti talenta dalam bernyanyi pun masuk dalam daftar alasan kenapa kita mencintai One Last Time hit maker itu.

Cukup wajar jika banyak para penggemar dan penikmat musik begitu menantikan kehadiran lagu baru Ariana. Yang terbaru dan dilansir dari Teen Vogue, Ariana Grande akhirnya merilis music video untuk track kolaborasinya bersama Future, Everyday.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, track yang masuk dalam jajaran tracklist DANGEROUS WOMAN ini memang menarik untuk disimak. Terlebih lagi ketika Ariana membawanya dalam format audio-visual yang mendapat sentuhan street di dalamnya.

Ariana Grande rilis MV untuk track kolaborasinya bersama Future, 'Everyday' © YouTube/ArianaGrandeVevoAriana Grande rilis MV untuk track kolaborasinya bersama Future, 'Everyday' © YouTube/ArianaGrandeVevo

MV ini dimulai dengan Ariana Grande yang muncul di pinggir jalan dan tetap mengedepankan koreografi seperti pada video-video sebelumnya. Yang menarik, Ariana Grande membawa ide lain ke dalam music video Everyday.

Yap, dalam klip ini kalian akan menemukan sederet pasangan kekasih yang berbeda ras hingga orientasi seksual yang beragam. Selain mengacu pada kaum LGBTQ, Ariana juga seolah membawa pesan atas representasi bentuk tubuh sebagai motivasi untuk banyak orang.

Meski sampai sekarang Ariana Grande belum mengumumkan kapan ia siap untuk kembali memulai rilisan penuh barunya, MV Everyday jelas jadi salah satu hal yang patut disimak untuk saat ini. Untuk yang sudah menonton klipnya, apa pendapat kalian, KLovers?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

VIDEO: Lihat Cucu-nya Nyanyi, Nenek Ariana Grande Malah Bosan

Lagu Baru Ariana Grande - John Legend di 'BEAUTY AND THE BEAST'

Trailer Terakhir 'BEAUTY & THE BEAST', Lebih Panjang dan Magical

David Guetta Gaet Nicki Minaj dan Lil Wayne Untuk Single Barunya

Bersuara Seksi, YouTuber Ini Cover 'Side To Side' Ariana Grande