Ariana Grande Mendadak Batalkan Sejumlah Konser, Ada Apa?

Nizar Zulmi  |  Jumat, 11 Juli 2014 19:50
Ariana Grande Mendadak Batalkan Sejumlah Konser, Ada Apa?
Ariana Grande ©splash

Kapanlagi.com - Sudah menjadi resiko bagi para pelaku dunia hiburan untuk jauh dari orang-orang tercinta. Tuntutan pekerjaan bisa membuat mereka berada di satu negara, dan negara lain di keesokan hari.

Mengaku sangat rindu dengan ayah dan ibunya, Ariana Grande akhirnya harus membatalkan jadwal konser dan promonya di beberapa tempat. Ia ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasihnya.

Sebagai bintang baru yang kian bersinar, Ariana Grande ingin tancap gas dengan album barunya kini. Dirinya yang baru saja meluncurkan single Break Free akhir-akhir ini memang disibukkan dengan berbagai gig dan acara TV.

Melalui akun twitternya, Ariana menyampaikan unek-uneknya untuk membatalkan sejumlah agenda promo untuk melepas rindu dengan keluarga tercinta. Peraih penghargaan iHeart Radio Music Awards ini sudah cukup lama tidak menghabiskan waktu dengan mereka.

Kesempatan ini sangat berharga bagi penyanyi 21 tahun. Pasalnya 25 Agustus mendatang album keduanya MY EVERYTHING akan diluncurkan, dan pastinya setiap hari dirinya akan sibuk promo di berbagai event.

Pertemuan dengan keluarga akan menjadi pemicu semangat, seperti baterai yang di-recharge. Ariana akan siap menggebrak kembali dengan sederet single keren, ditunggu ya.

Baca juga:

Ariana Grande Kesal Disamakan Dengan Miley Cyrus

Ups, Ariana Grande Mengumpat di MTV

Klip Lirik Baru Ariana Grande Tirukan Konsep Star Wars

(kpl/niz)

Tak ketinggalan, lagu Problem dilantunkannya pada konser tersebut.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -