Ariana Grande Batalkan Konser di Vietnam, Mengapa?

Mahardi Eka Putra  |  Sabtu, 26 Agustus 2017 15:58
Ariana Grande Batalkan Konser di Vietnam, Mengapa?
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penyanyi bertubuh mungil Ariana Grande dijadwalkan tampil di Stadion Quan Khu 7 di Ho Chi Minh City, Vietnam 23 Agustus lalu. Konser ini tentu sudah ditunggu banyak Arianators Vietnam. Namun, Ariana terpaksa harus membatalkan konsernya karena ada masalah dengan kesehatannya.

Hal ini diutarakannya pertama kali melalui akun instagramnya. Ariana mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah berada di Vietnam dan sangat bersemangat untuk tampil. Akan tetapi kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk naik ke atas panggung. Meski berat, Ariana meminta maaf kepada semua penggemarnya tidak bisa hadir pada konser malam itu di Vietnam.

Dilansir pada Billboard, Ariana mengutarakan rasa penyesalannya. “Aku sangat menyesal, aku berjanji akan datang ke sini lagi dan menyapa kalian semua. Aku mencintaimu dan terimakasih atas pengertiannya” katanya.

Tur Grande yang bertajuk Dangerous Woman hanyalah satu dari empat penampilan yang akan diselenggarakan di Asia Tenggara. Dalam waktu dekat tur ini akan diselenggarakan di Beijing, Australia , Singapura dan Taiwan.



Belakangan ini pelantun lagu Bang Bang ini menyebabkan para penggemarnya bingung dengan memposting twitter lirik Spice Girls dan berbagi lagu Say You’ll Be There, penggemarnya mengira liriknya sebagai dari album keempatnya

Grande juga mengalami masalah di Korea Selatan, penyanyi tersebut dituduh menunjukan sikap acuh tak acuh kepada penggemarnya di Korea. Hal ini Menyebabkan Chung Tae Young selaku chief executive officer Hyundai Card selaku promotor acara meminta maaf atas perlakuan yang dilakukan Ariana Grande.

Kabar dari Ariana Grande

Pemenang Teen Choice Awards 2017, Kendall Jenner - Harry Styles

Kenang-Kenangan Chester Bennington Dijual Oknum di E-Bay

Ultah Ke-17, Aleta Molly Kedatangan Superman Hingga Wonder Woman!

Justin Bieber Berjanji Siap Mendukung Karir Musik Cruz Beckham

Ancaman Serangan Pada Konser Ariana Grande Berhasil Digagalkan




Wreckless sempat jadi populer di media sosial. Tapi kalau kebanyakan seperti foto editan Ariana Grande ini, kok jadinya malah ngeri ya?
9 FOTO