Ariana Grande Akui Lirik Lagunya Salah Tata Bahasa

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 08 Agustus 2014 20:21
Ariana Grande Akui Lirik Lagunya Salah Tata Bahasa
Ariana Grande @foto: Splashnews

Kapanlagi.com - Jika kamu merasa ada yang janggal pada lirik lagu Break Free milik Ariana Grande, maka kamu tak sendirian. Tata bahasa lirik lagu tersebut memang salah. Bahkan Ariana sendiri mengakuinya.

Remaja cantik ini sebenarnya keberatan dengan lirik salah yang disodorkan oleh sang produser, Max Martin. Setelah berdiskusi panjang, ia harus mengalah. Tapi jangan kaget bila dalam suatu konser ia sengaja menghilangkan lirik tersebut.

Aku tidak akan menyanyikan lirik dengan tata bahasa yang salah, ya Tuhan tolong!
Ariana Grande
 

"Aku menentangnya setiap saat. Aku tidak akan menyanyikan lirik dengan tata bahasa yang salah, ya Tuhan tolong! Max malah seperti, 'Ini lucu, lakukan saja'," ungkap Ariana pada Majalah Time.

Akui salah tata bahasa @foto: splashnewsAkui salah tata bahasa @foto: splashnews

Beberapa penggalan lirik salah yang dimaksud antara lain adalah Now that I've become who I really are dan I only wanna die alive. Ariana mengaku kalimat itu terkesan lucu, namun tetap saja ia merasa terganggu.

"Aku tahu itu lucu dan konyol, tapi secara tata bahasa salah dan membuatku geli kadang-kadang," jelasnya. "Aku seperti, sudahlah, ayo lakukan dan bersenang-senang," tambahnya mengenang momen penciptaan lagu.

Tahun ini dipastikan menjadi saat-saat sibuk bagi Ariana. Selain merilis beberapa single, ia juga dijadwalkan unjuk gigi di berbagai ajang, salah satunya adalah MTV Video Music Awards pada 24 Agustus mendatang.

JANGAN LEWATKAN

Belum Rilis, Fans Ariana Grande Dapat Bocoran 'Love Me Harder'

7 Diva Yang Kepincut Musik EDM, Mana Favoritmu?

Ariana Grande - Jai Brooks Lagi-Lagi Putus Cinta

Single Catchy Magic! Kuasai Tangga Lagu Inggris

Jessie J Tampilkan 'Bang Bang' Secara Akustik, Keren Banget!

(con/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -