Ari Lasso Tak Ingin Kembali ke Dewa Gantikan Once

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 18 September 2010 09:35
Ari Lasso Tak Ingin Kembali ke Dewa Gantikan Once
Ari Lasso

Kapanlagi.com - Berita keluarnya Once dari Dewa kembali mengingatkan kita ketika Ari Lasso keluar dari Dewa. Menurut Ari Lasso berita itu akan menyakitkan bagi penggemar fanatiknya. Ari mengibaratkan perkawinan yang sangat rukun bisa cerai bahwa di kehidupan ini tidak ada yang abadi.

"Saat ini saya memperhatikan berita, tapi itulah hidup tidak ada yang abadi. Mungkin kalo bagi penggemar fanatik itu menyakitkan, bagi orang yang menganggap formasi Ari Lasso itu paling baik dan menganggap Dewa dengan Once itu paling baik memang menyakitkan, kita tidak tahu di dalamnya apa yang terjadi ya. Ibaratnya, kita lihat perkawinan yang sangat rukun bisa cerai tapi kan ini hidup," ujarnya saat ditemui di talkshow Masa Depan Band Setelah Pergantian Vokalis di Rollingstone, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/9) malam.

Wacana ke situ kayaknya enggak. Nggak ada urgensinya memasukan kembali gue ke Dewa
Ari Lasso
 

Ketika ditanya wartawan apakah masalah keluarnya Once berawal dari Dhani, Ari mengatakan mungkin itu juga salah satu faktornya. Namun Ari menjelaskan bahwa dirinya tidak ada kepentingan dalam hal ini dan mengatakan lebih baik masalah ini ditanyakan dengan yang bersangkutan.

"Mungkin itu juga salah satu faktor, Salah satu faktor yang gua tangkap adalah Dhani dan Andra sebagai pentolannya sudah terlalu asyik dengan mainan barunya dan sukses. Gue nggak ngerti masalahnya, dan nggak ada urgensinya juga gue untuk mengetahui dan itu juga kan belum pasti, apakah Once udah meninggalkan Dewa atau Dewa sudah ada vokalis baru dan mungkin ini lebih baik ditanya langsung ke Dhani dan Once, gue kan nggak paham juga," urainya sembari mengatakan bahwa dirinya tidak ingin balik lagi ke dalam Dewa untuk menggantikan Once.

"Wacana ke situ kayaknya enggak. Dia (Dhani) tahu bakal sulit nge-gaji gue (sambil tertawa). Nggak ada urgensinya memasukan kembali gue ke Dewa, ngapain mesti balik lagi yang mungkin nggak akan sukses seperti dulu. Cari tantangan baru," paparnya.

Ari menambahkan,"Saya tahu banget karakternya Dhani itu orangnya suka tantangan, mengulang sebuah langkah baru yang sudah dilakukan belasan tahun yang lalu dengan resiko sukses atau tidak. Kalo Baladewa sih tiap hari minta gue balik. Bukan itu patokannya, itu sebagian kecil aja, hidup memang begitu, nggak ideal dan nggak bisa memuaskan semua orang." tandasnya.

Dalam kesempatan ini Ari juga menyampaikan bahwa dirinya saat ini ingin membentuk band baru namun bukan dengan Dewa.

Gua saat ini pengin ngeband lagi, enggak dengan Dewa, tapi dengan yang baru-baru yang lucu-lucu," pungkasnya.