Ari Lasso Bawa Sang Dewa Cinta Dalam Konser Tunggal

Renata Angelica  |  Jumat, 18 Januari 2013 10:31
Ari Lasso Bawa Sang Dewa Cinta Dalam Konser Tunggal
Ari Lasso @foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Februari akan menjadi bulan indah bagi Ari Lasso. Konser tunggal bertajuk 'Sang Dewa Cinta' akan dipersembahkan kepada penggemarnya yang biasa disebut Goodfellas. Diakui oleh Ari Lasso bahwa konser ini memang sengaja diperuntukkan bagi penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

"Di setiap pertunjukan adalah konser saya. Namun konser tunggal ini karena dorongan fans. Seperti dosa ketika terngiang untuk memenuhi permintaan fans, 'kapan konser tunggal?'" ucap Ari saat ditemui di preskon konser Sang Dewa Cinta, Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Konser yang dipromotori oleh Inspiro Show dan GilaKonser.com nanti akan dihelat di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center pada 23 Februari 2013. Sebelumnya Ari memang telah merencanakan konser ini sejak 2008-an, namun karena suatu sebab, keinginan itu bisa terjadi di tahun 2013.

"Tahun 2008 kena sakit pita suara. Ya tertunda sampai sekarang," kata Ari.

Penampilan ini juga menandai 20 tahun eksistensi pelantun tembang Menggapai Matahari ini dalam industri musik tanah air. "Juga sebagai perayaan ulang tahun ke-40 tahun saya pada tanggal 17 Januari ini," tandas Ari.

(kpl/atp/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -