Arfa Marqia Gabung dalam Arfa Band, Rilis Lagu Galau Berjudul 'Tak Bisa Tanpamu'

Diperbarui: Diterbitkan:

Arfa Marqia Gabung dalam Arfa Band, Rilis Lagu Galau Berjudul 'Tak Bisa Tanpamu'
Arfa Band © Istimewa

Kapanlagi.com - Arfa Marqia kembali merilis karya terbarunya yang berjudul Tak Bisa Tanpamu. Tak seperti sebelumnya, Arfa tak sendirian dalam lagu tersebut melainkan muncul dengan konsep band yang kemudian diberi nama Arfa Band.

Dibentuk Januari 2021 kemarin, band tersebut beranggotakan Dido Ledzian (keybordis dan gitaris), Calvin (gitaris), Bebell Pormes (basis), Febyan (drummer), dan Arfa sendiri sebagai vokalis. Usut punya usut, mereka dipertemukan secara tak sengaja di sebuah cafe.

"Kita lagi ngisi di sebuah cafe, nama band CWG bertemu Arfa dan sering nyanyi sepesial perform. Beberapa kali tampil bareng, kita merasa ada chemistry. Tadinya nyari-nyari nama tapi gak ada yang cocok. Sempat mau digabung namanya tapi kok nggak masuk. Arfa sendiri diartikan oleh kita dermawan dan tingkat tertinggi," ungkap Bryan saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

1. Tak Temui Kesulitan

Tak Bisa Tanpamu sendiri diciptakan oleh Febyan dibantu oleh Chandra Piescano sebagai music director dan Drummer Stinky, Edy Darmawan. Meski tentang cinta, namun gadis 13 tahun itu mengaku tak menemui kesulitan saat rekaman.

"Lagu ini cerita tentang seseorang yang takut kehilangan. Alhamdulillah saya bisa langsung nyambung. Aku mendalami lagu, aku punya pengalaman kayak gini juga. Tapi bukan pacar, lebih takut kehilangan sahabat," ungkap Arfa di sela pembuatan video klip.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Video Klip Berkonsep Batik

Video klip lagu mereka mengusung tema batik. Konsep ini berawal dari kecintaan Arfa terhadap kain khas Indonesia tersebut, yang ternyata disukai juga oleh para personel.

"Kebetulan aku sangat suka batik. Semua personel band juga menyukai batik. Jadi lebih ingin mengajak anak muda sekarang untuk mencintai batik, asli produk Indonesia. Intinya tujuan kita melestarikan batik," terang Arfa Marqia.

Rencananya, Arfa Band akan merilis lagu karya sendiri. "Sejauh ini udah ada label yang mau menarik, tapi masih pikir-pikir dulu. Setelah single ini akan ada lagu kedua dan kalau ada waktu membuat lagu religi. Jadi nggak cuma ngeluarin lagu galau," pungkas Febyan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending