Arcade Fire Undang Daft Punk Palsu Pada Konsernya?

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 22 April 2014 21:50
Arcade Fire Undang Daft Punk Palsu Pada Konsernya?
Daft Punk/Fanpop©

Kapanlagi.com - Festival musik tahunan, Coachella 2014 menghadirkan banyak kejutan menarik! Setelah sebelumnya ada kemunculan tak diundang dari Beyonce dan Justin Bieber, disusul juga oleh Pharrell yang 'diganggu' oleh beberapa rapper seperti Usher, dan T.I pada setnya.

Kali ini giliran band indie rock asal Kanada, Arcade Fire yang gantian membuat penonton geger. Yap, pada set penampilan mereka hari Minggu (20/4), penonton dibuat ternganga dengan kemunculan duo robot yang tengah panas, Daft Punk. Apakah memang dua orang yang mengenakan kostum ala robot luar angkasa itu memang asli?

Masih belum diketahui secara jelas, namun beberapa fakta kuat menunjukkan bahwa mereka itu palsu. Seperti yang terlihat pada klip hasil rekaman seorang fans di bawah. Daft Punk tersebut terlihat tak menekan tombol apa-apa dan hanya berjoget.


Video by: Kevin Ryder

"Kita akan persembahkan bintang tamu yang sangat spesial buat kalian semua," ungkap sang vokalis, Win Butler, sebelum Duo tersebut masuk panggung, seperti yang ditulis pada situs Gigwise.

Uniknya, mereka juga memainkan single mega-hits, Get Lucky, yang mengantar Daft Punk jadi sangat populer saat ini. Twitterpun menjadi sasaran para penonton yang hadir untuk meluapkan keterkejutan mereka.


Jadi masih belum diketahui secara jelas apakah Daft Punk yang muncul pada set tersebut benar-benar asli atau hanyalah tipuan.

Baca Juga:

7 Lagu Yang Cocok Didengarkan Saat Jogging, Bikin Semangat!

Daft Punk Rilis Merchandise Bergaya Klasik

Pharrell Williams Siap Ganti Haluan ke Musik Rock?

[Audio] Berduet, Daft Punk dan Jay Z Beberkan Lagu Baru Misterius

Pharrell Williams: Aku Ingin Duet Bareng Lorde!

(gig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -