Arcade Fire Bakal Panaskan Hyde Park

Nizar Zulmi  |  Jumat, 16 Mei 2014 17:35
Arcade Fire Bakal Panaskan Hyde Park
Arcade Fire @facebook.com/arcadefire

Kapanlagi.com - Pagelaran acara British Summer Time akan menghadirkan jajaran band terkenal. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah nama Arcade Fire. Band asal Kanada ini akan tampil pada 3 Juli mendatang.

Bagi para personel Arcade Fire, penampilan mereka besok akan menjadi yang kedua di Hyde Park. Sebelumnya, band ini pernah mengadakan acara di tempat tersebut pada 2011, yang juga diramaikan oleh Mumford And Sons.

Untuk penampilan kali ini, Arcade Fire akan sepanggung dengan Jake Bugg, Wild Beasts, Band of Skulls, dan Future Islands. Band beraliran indie rock ini akan menghancurkan panggung Hyde Park dengan musik penuh distorsi dan cadas.

Arcade Fire akan panaskan Hyde Park 3 Juli nanti @nmeArcade Fire akan panaskan Hyde Park 3 Juli nanti @nme

Sejauh ini, Arcade Fire sudah menghasilkan empat album sepanjang karir. Album terakhir mereka berjudul REFLEKTOR, yang dirilis pada 2013 lalu.

Pertunjukan musik di Hyde Park juga akan menyajikan nama besar lainnya. Pada tanggal 4 Juli, penonton akan dihibur oleh penampilan Black Sabbath yang dikabarkan akan pensiun setelah acara tersebut.

Arcade Fire akan turut menjadi bagian dari event akbar di London tersebut. Selain menyajikan musik-musik cadas, British Summer Time juga menampilkan genre lain yang tak kalah seru seperti tekno, akustik, R&B, dan disertai dengan performer yang pastinya keren. (nme/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -