Apakah Kelly Clarkson Seorang Plagiat?

Ferry Sanjaya  |  Senin, 25 Mei 2015 19:50
Apakah Kelly Clarkson Seorang Plagiat?
Kelly Clarkson @Fameflynet

Kapanlagi.com - Kelly Clarkson dituding menjiplak lagu. Single terbarunya, Heartbeat Song, mirip dengan The Middle yang dinyanyikan Jimmy Eat World di tahun 2001.

Ketika pertama kali Heartbeat Song dirilis, ada beberapa orang yang menyebut jika lagu ini mirip dengan The Middle. Sang penyanyi pun membantah berita tersebut.

Clarkson mengklaim jika kesamaan tersebut tidak disengaja. "Aku tidak menulisnya, hanya menyanyikannya." Tambahnya.

Kelly Clarkson Dituduh Plagiat @FameflynetKelly Clarkson Dituduh Plagiat @Fameflynet

Penyanyi ini juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap Pharrell Williams. Pria yang menyanyikan single Happy ini harus membayar 150 milyar karena pelanggaran hak cipta.

Heartbeat Song masuk ke dalam album terbaru Clarkson, PIECE BY PIECE. Album ini telah menduduki posisi 1 di US dan 6 di UK.

Kelly Clarkson lahir di Texas, pada tanggal 24 April 1982. Penyanyi ini dikenal setelah menjadi juara pertama American Idol Season 1.

(dig/frs)

Album STRONGER yang dirilis oleh Kelly Clarkson tahun 2011 lalu sukses besar. Belakangan, ia menulis dalam twiternya, "Aku sangat bangga dengan album baruku! Mungkin aku akan menghadrikan seorang bintang tamu... Tidak muncul sampai awal tahun depan," ujarnya. Ouch!
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -