Masa Sih Red Hot Chili Peppers Lipsync di Super Bowl?

Fajar Adhityo  |  Rabu, 05 Februari 2014 14:21
Masa Sih Red Hot Chili Peppers Lipsync di Super Bowl?
Red Hot Chili Peppers
Kapanlagi.com - Penampilan Red Hot Chili Peppers di Super Bowl masih menjadi perbincangan hingga kini. Terlebih kolaborasi dengan Bruno Mars serta penampilan band yang dianggap keren.

Namun di balik euforia ini ada hal yang menjadi perdebatan. Banyak yang menyayangkan bahwa Red Hot Chili Pepper tampil lypsinc saat itu. Hal itu terlihat dari bass yang digunakan oleh Flea tidak tercolok kabel ataupun menggunakan wireless. Di sisi lain membantah bahwa penampilan RHCP lypsinc karena ada versi solo bass yang dilakukan oleh Flea.

Perdebatan ini pun menjadi jelas dengan pengakuan Flea yang mengatakan jika dia dan RHCP tampil lypsinc malam itu. Dia menjelaskan bahwa saat menampilkan Give It Away dia hanya berpura-pura saja.

Penampilan Red Hot Chili Peppers di Super Bolw 2014/@WilowtopPenampilan Red Hot Chili Peppers di Super Bolw 2014/@Wilowtop

Dia menjelaskan bahwa tampil di Super Bowl sangat sulit untuk bisa secara live. Mereka pun merekam penampilan untuk set acara tersebut dan menampilkannya.

Flea menegaskan bahwa drum, gitar dan bass semuanya pura-pura, hanya vokal saja yang benar-benar asli suara dari Anthony Kiedis. Sangat disayangkan memang, pun begitu penampilan RHCP malam itu benar-benar luar biasa.

BACA JUGA:

8 Cara Tampil Modis dan Klasik Ala Taylor Swift

Hei! Ada Kisah dan Filosofi Dari Nama Band Ini

7 Petisi Unik Yang Dibuat Oleh Fans Musik

Yuk Dukung Agnes Monica di Shorty Awards 2014

Agnes Monica Borong 5 Nominasi di Shorty Awards 2014

(tmz/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -