'Apa Kareba', Pengalaman Pribadi Ratu Meta Jarang Ketemu Pacar

 |  Sabtu, 06 Februari 2016 01:15
'Apa Kareba', Pengalaman Pribadi Ratu Meta Jarang Ketemu Pacar
Ratu Meta © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta belum lama ini merilis single ketiganya yang berjudul Apa Kareba. Lagu ini tentu membawa sebuah cerita yang ingin disampaikan sang penyanyi.

Menurut Meta, single tersebut mengisahkan tentang percintaan dua orang insan yang lama tak bertemu lantaran si pria merantau. Tema cinta yang dibawakan tentu membuat lagu ini semakin mudah diterima para penikmat musik.

"Tentang aku punya seorang kekasih jauh sekali antara darat dan laut. Dia merantau nggak pernah ketemu sama aku," ujar Ratu Meta sambil tertawa saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/2).

Ratu Meta rilis single ketiga © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanRatu Meta rilis single ketiga © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Lebih lanjut Meta menjelaskan kalau kisah tersebut merupakan pengalaman pribadinya dengan mantan pacarnya. "Pengalaman pribadi sama mantan," lanjutnya.

Dengan mengusung musik dangdut house mix koplo, lagu Apa Kareba merupakan luapan kekecewaan Meta kepada sang mantan. "(Kecewa) Ketipu iya karena aku tidak merasa merugikan dia dan punya utang sama dia," kata mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

Apa Kareba merupakan single ketiga Ratu Meta setelah Pengumuman dan Kucing Galau. Lagu ini juga bisa dibilang merupakan bukti eksistensi dirinya di industri musik.

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -