Tergoda Bayaran Besar, Dinar Candy Tinggalkan Dangdut Demi Jadi..

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 02 Februari 2016 17:22
Tergoda Bayaran Besar, Dinar Candy Tinggalkan Dangdut Demi Jadi..
Dinar Candy © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika saat ini jenis musik EDM (Electronic Dance Music) sudah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya remaja. Mengetahui hal itu, Dinar Candy rupanya sudah melirik peluang tersebut dengan belajar sebagai seorang DJ (Disk Jockey) empat tahun belakangan.

"Aku sudah empat tahun lalu belajar belajar nge-DJ," ucap wanita yang berparas mirip Nikita Mirzani itu sebelum memulai aksinya di Qi Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebelum menjadikan DJ sebagai kerjaan utama, Dinar sebenarnya sempat terjun ke dunia tarik suara. Namun karena mengaku tertipu oleh musisi Andika eks Kangen Band, ia pun memutuskan untuk fokus lagi untuk menjadi DJ.

Kegigihannya itu akhirnya membuahkan hasil. Kini, gadis kelahiran 21 April 1993 itu melahirkan karya EDM pertamanya bertajuk Drop The Bass. "Baru dirilis, sudah bisa di-download juga kok. Musiknya pastinya asik buat ngedance," sambungnya.

Dinar raup banyak keuntungan dari DJ © KapanLagi.com®/Sahal FadhliDinar raup banyak keuntungan dari DJ © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Lebih jauh, Dinar pun jujur kalau pendapatannya sebagai DJ lebih besar dibanding ketika masih bernyanyi. Hal itu membuatnya ingin lebih fokus hingga melahirkan album, supaya cita-citanya untuk go internasional tercapai.

"Penghasilan dangdutnya dari sebulan mungkin 20 persen dibanding DJ," tutup wanita yang mengaku memperbesar payudaranya dengan melakukan operasi itu.

(kpl/aal/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -