Antara Musik dan Film, Apa Yang Akan Dipilih Lala Karmela?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 Februari 2017 17:22
Antara Musik dan Film, Apa Yang Akan Dipilih Lala Karmela?
Lala Karmela © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski lebih terkenal sebagai seorang musisi dan penyanyi, Lala Karmela juga cukup populer di dunia perfilman Tanah Air lewat aktingnya film NGENEST, misalnya. Lalu dengan munculnya BUKAAN 8, apakah Lala Karmela akan mulai beralih dari karir musiknya dan melangkah di dunia perfilman?

"Antara film sama musik, musik zona nyaman aku, kalau film itu suatu petualangan baru buat aku ketemu sama orang-orang baru. Beda sih, harus bagi waktu dengan baik tapi gak salah, do the best. Alhamdulillah tahun ini fokus aku BUKAAN 8, tapi aku udah persiapin untuk single aku berikut," ujarnya saat ditemui usai jumpa pers Festival Film Plaza Indonesia di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Meski memilih untuk tetap menjalani 2 karir yang dipegangnya saat ini, namun pemilik rilisan SOLANIN ini mengaku sudah mulai mempersiapkan diri untuk single barunya. Yang menarik, lawan akting Chicco Jericho di BUKAAN 8 ini mengungkapkan sedikit tentang single terbarunya itu.

Lala Karmela, tetap ingin menjalani karirnya di dunia musik dan film © KapanLagi.com/Budy SantosoLala Karmela, tetap ingin menjalani karirnya di dunia musik dan film © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Untuk saat ini sih aku mau ke single dulu sih. Satu, aku gak mau maruk, ntar malah gak memberikan yang terbaik, setengah-setengah. Kangen manggung juga sih, di tahan-tahan karena kemarin-kemarin fokus ke promo (film). Single judulnya Love Affair, ya ntar dengar aja itu lagunya. Yang pasti semua orang punya rahasia, lagu itu merepresentasikan itu," lanjut Lala.

Sedangkan ketika ditanya mengenai rencana untuk karir musik dan filmnya, penyanyi 31 tahun ini lantas memberikan jawaban yang simpel. Meski tetap ingin fokus di single terlebih dahulu, tapi Lala sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk mengambil tawaran film di sela-sela fokusnya itu.

"Untuk saat ini aku ada rencana merilis single berikutnya, paling setelah single di film. Tapi tergantung juga tawarannya, aku gak menutup pintu sih, karena aku menyukai (film) dan di sini aku mendapat pelajaran juga sebagai seniman," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -