Anji Bangga Nyanyikan 3 Lagu & Jadi Bagian Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 11 Mei 2018 13:03
Anji Bangga Nyanyikan 3 Lagu & Jadi Bagian Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018
Anji © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018 baru saja digelar. Sejumlah musisi tanah air pun ikut berpartisipasi di dalamnya. Salah satunya adalah Anji Manji.

Pada acara yang bertempat di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5/2018) ini Anji kedapatan menyanyikan sejumlah lagu. Apa saja sih lagunya? Yuk kita simak cerita Anji!

Anji © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoAnji © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Hari ini bawain tiga lagu," kata Anji. "Yang pertama itu lagu theme song Asian Games, Bright As The Sun," sambung Anji menyebut judul lagunya. Tak sendirian, lagu ini ia bawakan bersama 3 musisi lain. Yaitu Ariel NOAH, Rian D'Masiv, Dea Dalila (ex HiVi), dan Fatin.

Senada dengan lagu ke 2, Anji kembali tampil berkolaborasi. Berbeda dengan penampian sebelumnya, lagu ke 2 ini ia bawakan dengan genre EDM. "Lagu ke dua saya kolaborasi sama NEV+. Itu lagu LASKAR PELANGI," sebut pelantun tembang Dia ini.

Lagi, lagu ke 3 kembali di bawakan secara kolaborasi. Bukan dengan musisi-musisi di atas, melainkan dengan Ade Govinda. Dimana rupanya lagu ke 3 ini ditulis sendiri lho oleh Anji!

"Lagu ke 3 adalah lagu saya sendiri yang ditulis emang khusus untuk Asian Games, untuk theme song juga, judulnya Indonesia Berpesta... yang membuat musiknya Ade Govinda, makanya tadi saya featuring sama Ade Govinda dalam lagu ini," ungkap Anji.

"Liriknya bercerita tentang Asian Games, tentang masyarakat Indonesia jadi tuan rumah Asian Games. Kita harus jadi tuan rumah yang hebat, menyatukan semangat, menyatukan tekad. 'Ini pesta olahraga bukan hura-hura, bukan juga huru-hara', liriknya kaya gitu," tambahnya.

Tak lupa ia pun menyampaikan perasaannya. Dimana ia menyampaikan bahwa ia bangga dapat menjadi bagian dari acara ini. Menurut Anji, "Saya berbangga bisa diajakin karena kan ini konser yang bagus ya, yang visinya bagus, misinya bagus. Dihadiri sama orang-orang yang penting juga. Ditonton sama masyarakat Indonesia juga, dan saya membawakan lagu bukan lagu-lagu hits saya , tapi lagu-lagu yang apa yaa, temanya sesuai dengan Asian Games, tentang olahraga, jadi ini menurut saya sebuah show yang bagus."

Jangan Lewatkan!

Anji Merasa Gelisah Lantaran Kurangnya Lagu Anak di Jaman Sekarang

Lewat Lagu 'Telur Dadar', Saga Anak Anji Dapat Rekor MURI 'Pencipta Lagu Termuda'

'DILAN 1990' Tak Hanya Bikin Baper Para ABG Tapi Juga Ibu-ibu, Ini Alasannya

Disumpahi Mati Oleh Anak SMP, Begini Perasaan Anji

Soal Persamaan Lagunya Dengan EXO-CBX, Anji: Mirip Itu Wajar

(kpl/far/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -