Animo Masyarakat Masih Besar, Konser 30 Tahun Dewa 19 Bisa Disaksikan Ulang Secara Streaming

Jum'at, 10 Maret 2023 12:59  | 

Dewa 19



Konser 30 Tahun Dewa 19 kembali bisa ditonton lewat streaming © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - Masih lekat di ingatan betapa Konser Konser 30 Tahun Dewa 19 yang digelar pada Februari 2023 lalu begitu diminati. Tak sedikit yang masih penasaran dengan konser tersebut karena tak bisa hadir.

Ahmad Dhani pun memutuskan memberi kesempatan pada publik untuk menonton ulang konser tersebut secara virtual.

"Konser Pesta Rakyat itu sukses sekali. Lebih dari 75 ribu penonton yang hadir dan saya ingin membagikan kenangan konser itu kepada mereka yang tidak sempat datang ke JIS (Jakarta International Stadium) ataupun mereka sudah datang tapi pengen nonton lagi di platform videolegend.tv kepunyaan saya,” terang Dhani dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

1. Bertepatan dengan Hari Musik Nasional

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 30 Tahun Berkarya itu tayang secara online bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada Kamis (9/10). Tiket konser virtual bisa dibeli di dewatiket.id. Sayangnya, pembelian tiket sempat ditutup namun kini dibuka kembali.

Indra Putra selaku founder MYDIO Tech yang juga mitra bisnis dari Ahmad Dhani menjelaskan alasan kenapa tiket konser online dibuka kembali.

“Awalnya kita memang batasi karena tayangan ini bersifat soft launching namun akhirnya membuka kembali penjualan tiket dikarenakan banyak permintaan melalui email videolegend maupun di sosmed Dewa19 & Dewatiket.id menjelang konser virtual dimulai,” kata Indra Putra.

2. Tidak Sembarangan

Memberikan tontonan konser virtual memang belum banyak dilakukan oleh musisi atau band tanah air sampai sekarang ini, hal inilah yang mendorong Ahmad Dhani melakukan konser secara online.

“Tidak jauh beda lah dateng ke konser dengan menonton secara online. Audio yang kita berikan juga berkualitas dan tidak sembarangan. Coba aja menontonnya dengan menggunakan headset atau headphones pasti kalian puas,” pungkas musisi asal Surabaya - Jawa Timur ini.

(kpl/tdr)