Angel 7 Icons Sutradarai Video Klip Arka

Adi Abbas Nugroho  |  Jumat, 21 Desember 2012 18:36
Angel 7 Icons Sutradarai Video Klip Arka
Angel 7 Icons dan Arka Foto: Acat

Kapanlagi.com - Salah satu personil 7 Icons, Angel, menunjukkan bakat seni lainnya selain menyanyi dan menari. Wanita kelahiran 28 September 1990 itu kini menyutradarai sebuah video klip dari duo pendatang baru Arka. Arka merupakan duo yang digawangi oleh Agung Baratha dan Chris Ryan. Angel membantu keduanya untuk membuat video klip dari single perdana berjudul Pilihan Yang Salah.

"Disela-sela kesibukan syuting dan manggung bersama 7 Icons saya mencoba men-direct Arka. Saya memang suka untuk membuat video klip selain menyanyi dan menari. Ini merupakan video klip pertama saya," ujar Angel saat ditemui di Kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur, Jum'at (21/12).

Dalam pembuatan video klip ini, Angel mengaku konsepnya sangat sederhana. Video klip dibuat sesuai dengan arti dari lagu Pilihan Yang Salah. Angel tak menggunakan model pendukung. Ia hanya memanfaatkan Abe dan Ryan untuk berakting di video klip ini.

"Konsepnya simple banget. Sesuai dengan cerita dari lagunya. Dua orang pria yang bersahabat kemudian suka sama cewek yang sama. Akhirnya cinta mereka bertepuk sebelah tangan. Pemerannya 80% hanya Abe dan Ryan," tutur Angel.

Video klip sendiri akan rilis di bulan Januari 2013. Dengan hadirnya video klip garapannya, Angel berharap nantinya akan disukai oleh masyarakat. "Semoga video klip ini nantinya akan diterima oleh masyarakat Indonesia," pungkas Angel. (kpl/pur/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -