Andien Bahagia Bisa Malam Mingguan Seru Bareng Penonton di Vidio Fair 2.0

Minggu, 04 November 2018 23:50  | 

Andien



Andien Tampil di Vidio Fair 2.0 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Andien menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan Vidio Fair 2.0 yang digelar di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (3/11/2018).

Saat ditemui usai tampil di Vidio Fair 2.0, Andien menceritakan pengalamannya menjadi salah satu pengisi acara malam itu. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya saat bisa ikut memeriahkan dan ikut menghibur para penonton.

1. Andien Tentang Vidio

Andien merasa bangga dengan adanya Vidio. Menurutnya, Vidio bisa mengakomodir kebutuhan orang. Oleh sebab itu, Andien pun mendukung penuh adanya Vidio.

"Seneng banget karena ya aku bisa terlibat di anniversary Vidio luar biasa. karena dari awal Vidio ada sangat luar biasa. Paling nggak kita punya satu platform yang lokal punya. Yang bisa mengakomodir banyak sekali keinginan orang, kebutuhan orang, jadi aku support banget sama Vidio," ungkap Andien.

2. Seru-Seruan Bareng Penonton

Sebagai seorang penyanyi, Andien merasa bahagia karena bisa menghibur penonton malam itu. Dirinya juga merasa seru bisa bermalam minggu bareng penonton.

"Penontonnya seru banget karena ini malem minggu juga ya. Mereka mau meluangkan waktu ke vidio fair acaranya juga seru nggak cuma musik doang," ujarnya.

3. Harapan Untuk Vidio

Tak hanya dukungan positif untuk Vidio saat Vidio Fair 2.0 yang Andien ungkapkan malam itu. Andien rupanya juga punya harapan besar untuk Vidio. Selain bangga, Andien berharap Vidio bisa lebih berkembang ke depannya.

"Semoga bisa berkembang jauh lebih keren lagi dari sekarang. Tapi aku di belakang panggung udah ngobrol sama Vidio apa aja yang mau mereka bikin buat aku mereka keren ya. Aku bangga kita punya satu platform yang seperti ini jadi ke depannya akan berguna untuk orang," harap Andien.

Sudah Baca Ini?

Sore dan WSATCC Tampil Menyejukkan di Vidio Fair 2.0

Diprediksi Perempuan, Ilham Smash Pusing Beli Baju Untuk Calon Buah Hati

Jadwal Sama-Sama Padat, Ini Cara Jeje Govinda & Syahnaz Sadiqah Membagi Waktu

Akan Menjadi Seorang Ayah, Ilham Smash Harus Ekstra Sabar Kepada Istri

Temani Sang Suami, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Terlihat Harmonis

(kpl/apt/mit)