Anak Eross Sheila On 7 , Kecil-Kecil Sudah Punya Feel Bermusik

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 14:35
Anak Eross Sheila On 7 , Kecil-Kecil Sudah Punya Feel Bermusik
Eross Sheila On 7 ©kapanlagi

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Eross Candra? Gitaris Sheila on 7 ini telah mempunyai satu orang buah hati dari pernikahannya. Apakah Eross menurunkan bakatnya pada sang anak?

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya mungkin itu kata yang pantas untuk anak Eross, pria ini mengatakan bahwa anaknya memiliki selera musik yang cukup baik. Padahal anaknya masih berumur 4 tahun.

"So far dia punya selera musik. Ketika dia mau dengerin musik, dia hanya memilih musik yang dia suka, kalau enggak suka ya enggak dia dengerin. Dia punya sikap," cerita sang bapak pada reporter KapanLagi.com®.

Eross juga mengungkapkan bahwa taste musiknya menurun pada anaknya."Taste musik dia adalah musik yang saya suka. Kalau instrumen ya belum lah," ungkap gitaris yang suka memakai Fender Telecaster pada penampilannya.

Eross Chandra ungkapkan anaknya sudah punya intuisi dalam musik ©kapanlagiEross Chandra ungkapkan anaknya sudah punya intuisi dalam musik ©kapanlagi

Berbicara tentang sense si anak dalam bermusik Eross mengungkapkan bahwa si kecil sudah mempunyai intuisi yang baik. "Dia Punya intuisi musik, ada lagu yang bisa dia ikuti," ungkap musisi yang belajar bermain gitar sejak bangku SMP ini.

Memang lelah mempunyai anak kata Eross. Anak adalah alasannya untuk pulang lebih awal ketika bekerja. Ketika reporter kami bertanya tentang kabar Leony VH. penyanyi cilik yang pernah dekat dengannya dulu, gitaris itu bilang sudah lama tidak saling kontak. Ketika mendengar kabar tentang Leony yang akan menikah, ia hanya memastikan apa hal itu benar, karena ia tidak mendengar kabar itu sama sekali.

Baca juga

Ngefans, Raffi Ahmad Grogi Ketemu Erros Sheila on 7

Berusia 19 Tahun, Sheila On 7 Banjir Ucapan Selamat

Intip Yuk Nominasi Indonesian Choice Awards 2015!

Jaga Eksistensi 19 Tahun, Sheila On 7 Siap Lepas Naungan Label

Bukan Cuma Jago Main Gitar, Inilah 'Skill' Lain Eross Chandra

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -