Anak Artika Sari Devi dan Baim Mulai Terjun ke Dunia Tarik Suara

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Mei 2017 14:22
Anak Artika Sari Devi dan Baim Mulai Terjun ke Dunia Tarik Suara
Artika Sari Devi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - 'Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya', pepatah tersebut sepertinya pas disematkan untuk anak sulung dari pasangan Artika Sari Devi dan Baim, yakni Sarah Ebiela Ibrahim atau yang biasa disapa Abbey. Yap, bakat Baim di bidang musik rupanya menurun kepada putri sulungnya itu yang kini baru berusia 7 tahun.

"Dua-duanya kayaknya ya suka nyanyi, instrumen juga bisa lagi senang belajar biola, piano, kalau yang (anak) kedua lebih kocak, pelawak kayaknya, iseng," ujar Artika saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5).

Artika Sari Devi akui kalau anak sulungnya sudah memiliki ketertarikan pada dunia tarik suara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArtika Sari Devi akui kalau anak sulungnya sudah memiliki ketertarikan pada dunia tarik suara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebenarnya Artika dan Baim sendiri tidak pernah memaksakan sang anak untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya. Tapi, Artika Sari Devi mengaku kalau anak sulungnya ini memang memiliki ketertarikan pada dunia tarik suara.

"Sekarang tugas kita memang memperkenalkan dunia Ibunya dan Ayahnya, musik, akting, showbiz seperti apa. Tapi kalau ingin di luar itu ya nggak apa-apa. Kita appreciate asal sesuai passion dia," lanjut Puteri Indonesia 2004 itu.

Pada album baru Baim nanti, Abbey siap untuk ikut menyumbang suaranya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPada album baru Baim nanti, Abbey siap untuk ikut menyumbang suaranya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, perempuan cantik 37 tahun itu juga menjelaskan kalau ia dan Baim tak pernah mengarahkan atau bahkan memaksakan anaknya menjadi seorang penyanyi. Namun tak hanya tampil di sebuah acara, Abbey juga dipastikan akan ikut menyumbang suaranya di album baru Baim nanti.

"Dibentuk jadi profesional nggak sih, jadi memang saya membiarkan dia tumbuh seperti anak normal lainnya, belajar, sekolah, bermain, tapi dia sudah nunjukin kalau dia minat sekali sama dunia tarik suara. Sudah berani tampil di salah satu acara dan sekarang sudah dilibatkan untuk ikut sumbang satu lagu di album baru papanya," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Kejutan Untuk Valerie

Tips & Curhat Cara Lupain Mantan Paling Jitu

Mau Anak Punya Semangat Gosok Gigi? Artika Sari Devi Tahu Caranya

Masuk 13 Besar Miss Universe, Kezia Warouw: Ini Berkah Tuhan

Rajin Mendongeng, Artika Sari Devi Kerap Ditagih Anak