Ana Povovic Tepati Janji di Jakarta Blues Festival

Fajar Adhityo  |  Senin, 18 Oktober 2010 08:37
Ana Povovic Tepati Janji di Jakarta Blues Festival
Ana Popovic Foto: Anto

Kapanlagi.com - Penampilan hari pertama yang begitu memukau, diulangi lagi oleh Ana Povovic di hari kedua dan sekaligus hari terakhir pagelaran Jakarta Blues Festival 2010. Seperti yang telah dijanjikan oleh gitaris blues-rock, vokalis dan juga penulis lagu asal Yugoslavia ini saat konferensi pers beberapa waktu lalu bahwa dia akan menjamin konsernya di Jakarta akan liar, telah dibuktikannya.

"Make some noise. Jakarta, mari kita ngomong soal blues. Mana suara kalian, aku nggak bisa dengar,” teriaknya menyemangati penonton yang memadati Red Stage sambil memainkan gitarnya, Sabtu (16/10).

Memakai jins putih, high heels merah dan tank top putih keemasan, Ana Povovic terlihat begitu cantik namun juga garang ketika memainkan melodi dalam setiap lagunya. Terlihat di lagu Laundry Home, dimana dia mengadu skill permainan gitarnya dengan cabikan bass dari teman satu band-nya, sampai duduk di lantai panggung.

Penonton pun tak berhenti meneriakkan nama pemilik album HUSH! (2000) dan COMFORT TO THE SOUL (2003) ini. Dan beberapa kali ikut berjoget bersama ketika Ana menyanyikan lagu yang sedikit berirama nge-beat seperti Change My Mind.

“Kota ini begitu cantik dengan banyaknya band bagus. Saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari even ini,” ucapnya lagi.

Ana Povovic pun menjadi aksi pamungkas pagelaran Jakarta Blues Festival ketiga ini. Raut wajah puas meski terlihat capek kelihatan dari penonton yang mulai meninggalkan Istora Senayan dini hari itu.      (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -