Amanda Caesa Rilis Single 'Mengapa Patah Hati', Akhirnya Berani Keluar dari Zona Nyaman

Sabtu, 16 Oktober 2021 21:01


Amanda Caesa (Credit: Dokumentasi Pribadi)


Kapanlagi.com - Penyanyi Amanda Caesa akhirnya berani keluar dari zona nyamannya dengan mengeluarkan single dengan menggunakan bahasa Indonesia bertajuk Mengapa Patah Hati. Padahal tiga single sebelumnya anak dari komedian Parto itu mengaku lebih percaya diri bernyanyi dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Aku mau challange diri aku yang bisanya lagu bahasa Inggris aku mau keluar dari comfort zone aku," ucap Amanda Caesa saat rilis video musiknya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Sebelum menyelesaikan proses pembuatan lagunya, perempuan berusia 18 tahun itu mengaku sempat tegang. Maklum single tersebut perdana dia menggunakan bahasa Indonesia.

"Jujur lega banget karena yang selama ini aku kerjain dan juga deg-degan karena kan lagu pertama aku yang berbahasa Indonesia," katanya.

 

1. Ciptaan Orang Lain

Selain itu, wanita bernama lengkap Amanda Caesa Addiva itu biasanya membawakan lagu hasil ciptaannya sendiri. Tapi kali ini dia mempopulerkan lagu ciptaan orang lain dan berbahasa Indonesia.

"Lagu ini di luar zona nyaman aku kayak cara nyanyi dan style musiknya beda banget. Pastinya ada proses lagi buat aku ngejiwai musiknya. Pas udah rilis aku lega banget bisa dinikmati banyak orang," lanjut Amanda.

Untuk itu, Amanda Caesa berharap single terbarunya itu bisa diterima oleh pada penikmat musik di Tanah Air.

"Berharap banget semoga bisa banyak yang nerima, support, dan banyak yang suka lagunya. Semoga kita bisa menggalau bersama," tutup Amanda Caesa.

 

(kpl/aal/tdr)