All Time Low Tunjuk Rocket Rockers Jadi Pembuka

Fajar Adhityo  |  Selasa, 03 Agustus 2010 11:55
All Time Low Tunjuk Rocket Rockers Jadi Pembuka
Rocket Rockers

Kapanlagi.com - ALL TIME LOW band yang sedang naik daun di Amerika dijadwalkan akan manggung di Jakarta pada 4 Agustus mendatang di Tennis Indoor Senayan. Dalam konser yang digagas oleh Java Musikindo tersebut, manajemen ALL TIME LOW menunjuk Rocket Rockers sebagai musisi pembuka. Keputusan manajemen ALL TIME LOW yang disampaikan melalui Melanie Subono dari Java Musikindo langsung disambut hangat oleh para awak Rocket Rockers (RR).

"Awalnya kita tidak tahu kalau All Time Low mau pake kita buat opening act. Tiba-tiba Mel kontak saya minta profile, website, dll. Java bilang tidak hanya kita yang diajukan. Dan kita tidak tahu kalau tiba-tiba ATL pilih Rocket Rockers. Waktu itu kita hanya kirim profile saja," kata Ozom drummer Rocket Rockers mengkilas balik saat dihubungi melalui telepon oleh Kapanlagi.com, Senin (2/8).

Awalnya kita tidak tahu kalau All Time Low mau pake kita buat opening act.
All Time Low
 

Rencananya Rocket Rockers akan membawakan 8 lagu dari album lawas mereka dan beberapa bocoran dari album terbaru Rocket Rockers yang baru masuk ke dapur rekaman. "Kira-kira kita main 45 menit. Kita akan siapkan repertoir yang oke. We’re ready to steal the show on Wednesday night," jelas Bisma pembetot bass Rocket Rockers.

Cikal bakal Rocket Rockers diawali pada tahun 1998 dengan nama Immorality President. Beberapa kali terjadi bongkar pasang personil sebelum akhirnya pada tahun 1998 juga, Ozom (drum), Aska (gitar), Bisma (bass), Al aka Ucay (vokal), Rizky aka Lowp (rythem) menetapkan nama Rocket Rockers sebagai identitas baru.

"Nama Rocket Rockers dipilih karena catchy and fresh kedengarannya. Kalau diartikan sih, anak muda yang demen musik rock yang bakalan melejit dengan pesat bagaikan roket, beuh. Tapi konon secara fengshui nama Rocket Rockers kalau dihitung berjumlah 99," ujar Bisma.

Sampai saat ini band asal Bandung ini telah mengeluarkan 3 album, SOUNDTRACK FOR YOUR LIFE (2002), RAS BEBAS (2004), dan HARI UNTUKMU (2009), tahun ini mereka sedang mempersiapkan album keempat. Sempat bekerjasama dengan Sony Music selama 3 tahun, Rocket Rockers memutuskan membuat label sendiri yang diberi nama Reach & Rich Records. (kpl/wwn/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -