All Saints Bersatu Untuk Album Baru

Erlin  |  Rabu, 25 Januari 2006 10:07


  • All Saints Bersatu Untuk Album Baru
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Grup girl band All Saints mulai merekam kembali album baru pertama mereka serekah lebih dari lima tahun vacum, demikian menurut laporan yang dilansir BBC.

Grup yang bubar sejak Februari 2001 lalu telah menandatangani kontrak baru dengan EMI, demikian menurut laporan suratkabar musik Music Week.

All Saints telah berhasil meluncurkan sejumlah lagu hit sepanjang karir musik mereka, termasuk diantaranya Never Ever dan Pure Shores, yang mengikuti sukses debut mereka di tahun 1997.

"Aku pikir tak ada seorangpun yang dapat menggantikan tempat mereka," ujar Jamie nelson dari EMI.

Ada banyak spekulasi bahwa personil All Saints, Shaznay Lewis, Melanie Blatt serta kakak-beradik Natalie dan Nicole Appleton. bersedia bergabung kembali setelah tanggapan dingin dari karir solo yang mereka luncurkan.

"Ini bermula dari percakapan dengan Shaznay dan kebetulan mereka telah bertemu kembali selama seminggu atau sebelumnya, jadi sekarang segalanya telah siap," ujar Nelson.

Kabarnya grup ini tengah bekerja untuk album ketiga mereka yang diharapkan dapat merilis single pertama mereka sebalum akhir tahun ini. (bbc/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -