All About That Bass Terlalu Dahsyat, Mama Meghan Trainor Bosan

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 Oktober 2014 19:50
All About That Bass Terlalu Dahsyat, Mama Meghan Trainor Bosan
Meghan Trainor @Splash © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi yang karirnya sedang meroket, Meghan Trainor, memang sedang menikmati puncak kejayaannya lewat lagu All About That Bass. Menjadi lagu nomor satu dan diputar hampir setiap hari, sang Ibu justru bosan mendengarnya.

Tidak hanya di negara kelahirannya saja, single All About That Bass pun menjadi raja di Amerika. Sering diputar, Meghan Trainor akhirnya setuju dengan pendapat sang Ibu mengenai prestasi lagunya itu.

"Jika ditanya bosan atau tidak, ya, wajar saja. Apalagi Ibuku baru-baru ini mengatakan kalau dia bosan dan sedikit terganggu mendengar laguku itu. Tapi, ya, Ibuku masih menyukainya meskipun sedikit terganggu," ujar Meghan Trainor.

Meghan Trainor @SplashMeghan Trainor @Splash

Selain itu, single dahsyat milik Meghan itu rupanya sempat terdengar sedikit aneh. Berbeda dengan yang terdengar di radio, lagu All About That Bass mengalami sedikit perubahan di bagian awal lagu.

"Banyak orang bilang kalau laguku terdengar sedikit melow di bagian awal dan berbeda dengan bagian reff. Ya, aku setuju dengan mereka, tapi untung saja lagu itu di mastering lagi dengan menambahkan ah-ha! di awal lagu. Ya, sepertinya itu cukup berhasil," ungkap penyanyi asal Inggris itu.

Meghan baru saja merilis single baru, Lips Are Movin, beberapa hari yang lalu. Biarpun sering diputar, harus diakui kalau lagu All About That Bass memang enak untuk didengar.

(tim/ntn)

Meski begitu, menjadi penyanyi adalah keputusan terbesarnya seumur hidup.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -