Alih-Alih Ajak Jabat Tangan, Pria Ini Malah Serang Sang Idola

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 24 Oktober 2014 15:50
Alih-Alih Ajak Jabat Tangan, Pria Ini Malah Serang Sang Idola
ILoveMakonnen dan Drake @Facebook.com/ilovemakonnen

Kapanlagi.com - Menjadi seorang musisi memang tidak selalu dikerumuni oleh para penggemar dan fans fanatik. Namun, juga harus bersiap-siap jika menghadapi para haters, bisa jadi, mereka melakukan hal-hal yang merugikan bagi sang penyanyi atau band tersebut.

Rupanya, hal seperti ini baru saja menimpa rapper baru asal Amerika, ILoveMakonnen. Dirinya dikabarkan mengalami hal tak mengenakkan, saat menggelar aksinya di sebuah club di New York.

Seperti yang dilansir oleh NME, Makonnen diserang oleh salah satu pengunjung di club tersebut. Pria misterius ini, tiba-tiba maju ke arah depan panggung untuk mengajak bersalaman kepada sang rapper. Tak disangka, ia malah memukul leher Mike.

ILoveMakonnen @Facebook.com/ilovemakonnenILoveMakonnen @Facebook.com/ilovemakonnen

Sontak saja, Mike langsung tersungkur ke lantai panggung. Mendapati kejadian ini, kemudian para crew langsung mengamankan dan menggiring sang penyerang misterius tersebut ke sisi panggung.

Setelah mengalami kejadian tak mengenakkan ini, kemudian Makonnen menuliskan sebuah kicauan ke akun Twitternya. "Para pembenci itu memang ada, tapi rasa cinta lebih nyata dan kuat daripada mereka," ungkapnya.

Sementara itu, kini Makonnen tengah mempersiapkan video klip terbaru dari single duetnya bersama Drake, Tuesday yang bakal rilis pada minggu ini. Oya, jika kalian penasaran seperti apa aksi penyerangan ini? Yuk simak di sini:

Baca juga lainnya:

Art of Three, Reaksi Kegalauan Atas Industri Musik Saat Ini

Makna Lagu 'All About That Bass', Membela Atau Rendahkan Wanita?

Gara-Gara Jokowi Jadi Presiden, Band Ini Launching Album

Alexa Key Beri Pesan Untuk Sang Adik Yang Ingin Jadi Penyanyi

Makin Tenar, Cita Citata Bakal Bikin Parodi Kocak?

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -