Alexandra Stan Sajikan 'MR.SAXOBEAT' di 3 Kota Indonesia

Renata Angelica  |  Kamis, 20 Desember 2012 11:41
Alexandra Stan Sajikan 'MR.SAXOBEAT' di 3 Kota Indonesia
Alexandra Stan: @addons.opera.com
Kapanlagi.com - Nama Alexandra Stan menjadi sangat populer setelah MR. SAXOBEAT meledak dan terjual 1 juta copy lebih di seluruh dunia. Penyanyi dance Rumania ini akan menggelar show di tiga kota sekaligus di Indonesia, sebagai rangkaian tur Alexandra Stan Mr.Saxobeat Indonesia Tour 2012.

Alexandra Stan ketika sampai di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (19/12) @PRLAlexandra Stan ketika sampai di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (19/12) @PRL

Dipromotori oleh Apostrophe Indonesia dan Bendkel Production, dengan dukungan Djarum Super Mild, Surabaya menjadi kota pertama yang disinggahi Alexandra. Kamis (20/12) dia akan tampil di M One Club, Surabaya.

Jumat (21/12), pemilik album SAXOBEAT ini berada di Bali untuk show di Hard Rock Cafe Bali. Jakarta adalah kota terakhirnya. Sabtu (22/12), Alexandra bakal menyanyikan Lemonade di Illigals.

Alexandra akan tampil di tiga kota sekaligus, selama tiga hari berturut-turut @PRLAlexandra akan tampil di tiga kota sekaligus, selama tiga hari berturut-turut @PRL

Harga tiket di ketiga kota tersebut berbeda. Jika di Surabaya dibanderol sebesar 260 ribu, di Bali 200 ribu (pre sale) dan 260 ribu (on the spot), maka di Jakarta 225 ribu (pre sale) dan 350 ribu (on the spot).

Kehadiran Alexandra di Indonesia dipastikan menambah panjang artis dance yang mengadakan show di Indonesia. Pastikan kamu tidak melewatkan yang satu ini! (prl/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -