Album LENTERA HATI ST12 beredar di 5 Negara Asia

Puji Puput  |  Jumat, 19 April 2013 16:01
Album LENTERA HATI ST12 beredar di 5 Negara Asia
ST12 Foto: Bambang

Kapanlagi.com - ST12 rencananya akan meluncurkan album baru bertajuk LENTERA HATI di 5 negara. Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Thailand. Bekerjasama dengan label Asia, Rukun Record dan Universal Music, ST12 semakin mantap melangkah ke depan.

"Alhamdulillah ST12 disign oleh record di Asia, kita di-sign oleh Rukun record dan Universal  Music Asia. Jadi kita akan edar di 5 negara, Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Thailand," beber Pepep kepada KapanLagi.com® di Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4)

Langkah awal, band yang kini digawangi oleh Ridho (vokal), Koko (gitar), Indra (bass) dan Pepep (drumm) telah melakukan promo di negeri Jiran Malaysia. Bahkan, mereka sukses meraih rating yang bagus di salah satu stasiun TV swasta di negara tersebut.

"Kemarin kita di Malaysia selama 1 minggu, padat banget. Sepuluh besar radio kita masuk chart semua, Alhamdulillah. Semua TV juga masuk. Bahkan di salah satu TV, ST12 dapat rating bagus," jelas Pepep.

ST12 Bakal Ulangi Masa Kejayaan/@Foto: KapanLagi.com®/BambangST12 Bakal Ulangi Masa Kejayaan/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Diteruskannya, hal itu menjadi target Rukun Record dan Universal Music Record. Sebagai pihak label yang menaungi ST12, mereka ingin Pepep dkk menjadi band untuk kelima negara yang menjadi destinasi peluncuran album LENTERA HATI.

"Target dari Rukun dan Universal mencoba pada saat di Malaysia, ST12 akan menjadi band Malaysia. Jadi dia akan promo di radio dan tv. Begitu juga di Indonesia. Nanti di singapura juga begitu," tuntasnya.

 

BACA JUGA:

Ingin Lebih Bagus Lagi, ST12 Tawarkan Konsep Baru
Pepep ST12: Konsep Melayu Aku Yang Buat Bukan Charly
Demi Tuhan!! Dan Seketika Eyang Subur dan Seluruh Dunia Hancur (kpl/aha/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -