Album Keempat Lala Karmela Bakal Lebih Fun dan Old School

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 26 September 2015 10:22
Album Keempat Lala Karmela Bakal Lebih Fun dan Old School
Lala Karmela © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jarang muncul di acara-acara musik, Lala Karmela kini rupanya sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Yap, pelantun lagu Satu Jam Saja itu kini tengah sibuk menggarap album barunya yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Album keempat Lala Karmela ini juga bakalan digarap oleh Widi Maliq and D'Essential yang merupakan produsernya. Hal itu tentu menjadi sebuah jaminan kualitas mengingat nama Widi sudah lama malang melintang di industri musik tanah air.

Sebagai sebuah karya baru, Lala Karmela tentu banyak menyiapkan kejutan untuk para penikmat musik tanah air. Bila di karya-karya sebelumnya Lala lebih suka memakai Bahasa Inggris dalam liriknya, maka di album ini penyanyi cantik itu siap menyuguhkan satu hal baru.

Lala Karmela bakal bawakan nuansa old school di album baru © Kapanlagi.com®Lala Karmela bakal bawakan nuansa old school di album baru © Kapanlagi.com®

"Jadi album keempat aku ini beda sama album-album aku yang sebelumnya. Semoga aja masyarakat bisa suka karena di album ini lebih banyak Bahasa Indonesia-nya. Sebelumnya kan suka Bahasa Inggris," ujar Lala Karmela saat ditemui di Jakarta Comic Con, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9).

Konsep yang dipakai untuk album ini pun cukup unik. Lala Karmela mencoba untuk menghadirkan kembali nuansa 80-an dengan warna-warni musik yang fun.

"Jadi nanti akan ada nuansa 80's. Terus ceritanya mungkin lebih ke arah fun, lebih kayak hang-out sama temen-temen," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

5 Fakta Menarik Seputar SBY dan Musik, Kamu Sudah Tahu?

Sebelum Album Baru, Lala Karmela Harus Lewati 'Petaka' Mahasiswa

Setelah Mengenyam Bangku Kuliah, Lala Karmela Siap Raih Cita Cita

Petra Sihombing Enjoy Garap Lala Karmela Dan Sheryl Sheinafia

Obat Stress Lala Karmela, Sering Makan Cokelat

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -