Album Belum Berjudul, Covernya Sudah Keluar

Erick  |  Kamis, 12 Maret 2015 11:36
Album Belum Berjudul, Covernya Sudah Keluar
Kendrick Lamar © Hollywood / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan rapper yang bernama Kendrick Lamar? Rapper satu ini tampak sering wara-wiri dalam akun twitternya. Belakangan, ia memberikan pengumuman pada para penggemarnya.

Beberapa waktu lalu, Kendrick Lamar mengumumkan bahwa dia bakal merilis album terbarunya pada tanggal 23 Maret nanti. Lucunya, album ini sebenarnya belum diberi judul. Untuk memudahkan pre-order via iTunes, album ini masuk list sebagai 'untitled'.

Lamar juga baru saja mengumumkan cover album terbarunya. Foto dalam cover album tersebut cukup unik. Tampak beberapa orang dewasa dan anak-anak berpose di depan Gedung Putih di Washington DC. Lucunya lagi, beberapa orang dalam foto tersebut memegang segepok uang.

Cover tak berjudul milik Kendrick Lamar © nme.comCover tak berjudul milik Kendrick Lamar © nme.com

Lamar telah mengunggah foto tersebut dalam akun instagramnya. Tak lupa ia menambahkan stiker parental advisory di bagian bawah. Yang artinya, foto tersebut adalah sebuah cover album.

Sejauh ini, ada 2 buah lagu yang telah diperdengarkan oleh Lamar. Yang bakal jadi hits adalah The Blacker The Berry. Lagu ini diproduseri oleh Boi-1da.

The Blacker The Berry terinspirasi oleh seorang remaja Afro-Amerika yang mati terbunuh pada tahun 2012 lalu. Pemuda tersebut bernama Trayvon Martin. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut soal album yang tak berjudul ini beserta berita soal penampilan Lamar dalam Wireless Festival nanti...

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Kendrick Lamar Segera Rilis Album Terbarunya, Sikat!

[AUDIO] Kendrick Lamar Rilis Lagu Baru Untuk Kasus Pembunuhan

Nicki Minaj Akan Jadi Headline Wireless Festival Tahun Ini

Di Video Klip Ini, Kendrick Lamar Boyong Banyak Penari Dancer

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -