Album Baru Tipe X Ala Boyband

 |  Rabu, 26 September 2012 13:31
Album Baru Tipe X Ala Boyband
Tipe X @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Maraknya boyband belakangan ini menjadi inspirasi grup musik ska Tipe X. Bahkan dalam album terbarunya, mereka memasukkan unsur boyband. Rencananya album bertajuk SEVEN tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan pilkada Bekasi pada 7 Oktober mendatang.

"Bekasi banyak orang daerah juga, jadi tepatlah sasaran kalau launching di sana. SEVEN ini album ketujuh, kita juga pernah nyari judul album yang tepat tapi kita memutuskan album berjudul SEVEN ," ujar Trisno, sang vokalis di Jakarta, Selasa (25/9).

Dipilihnya kata SEVEN menjadi nama album, lanjutnya,  karena memiliki makna angka keberuntungan. Selain itu format video klip band Tipe X kali ini direkayasa ala boyband.

"Menurut kita angka tujuh itu keberuntungan, kalau kata Feng Sui. Ini lagu terakhir di album ke-7, lagu itu pilihan dari personil, dan kita ditantang dari label untuk video klipnya ini seperti boyband," ungkap Trisno lagi.

Bahkan dalam video klip, mereka pun berdansa layaknya boyband. "Kita juga menari seperti boyband, itu adalah sebuah tantangan dan ini karya yang bagus dari album terbaru ini," pungkasnya. (kpl/amr/dis/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -