Album Baru, Pitbull Siap Bayar Jennifer Lopez dan Chris Brown

Natanael Sepaya  |  Jumat, 17 Oktober 2014 21:35
Album Baru, Pitbull Siap Bayar Jennifer Lopez dan Chris Brown
Pitbull @Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah dikabarkan akan segera merilis album baru, Pitbull siap untuk menelurkan album barunya bulan depan. Bersama dua musisi papan atas, GLOBALIZATION, akan menjadi lanjutan albumnya 2012 silam.

Pitbull yang tengah disibukkan dengan jadwal perilisan albumnya, kini menyatakan siap untuk membayar dua musisi besar untuk berkolaborasi. Ya, Jennifer Lopez dan Chris Brown, adalah dua nama dari beberapa musisi yang akan masuk di album GLOBALIZATION.

Tidak hanya itu, album yang menjadi kelanjutan dari GLOBAL WARMING juga memasukkan nama seperti Jason Derulo, Bebe Rexha, dan G.R.L di dalamnya. Pada awal minggu ini, Pitbull menunjukkan cover dari album GLOBALIZATION.

Pitbull @FameflynetPitbull @Fameflynet

Sebelumnya, Pitbull sempat berkolaborasi dengan beberapa artis yang digaetnya saat ini. Seperti pada pesta bola dunia kemarin, Pitbull dan Jennifer Lopez menjadi artis yang membawakan official theme song untuk acara tersebut.

Menurut kabar yang beredar, pitbull juga mempunyai sebuah single yang menjadi soundtrack sebuah film animasi. Lagu berjudul Celebrate ini akan menjadi scoring film yang tayang premiere di bioskop Amerika dua hari sebelum rilisnya GLOBALIZATION.

Kita lihat saja bagaimana aksi Pitbull bersama Chris Brown dan Jennifer Lopez. Ada yang sudah nggak sabar? Tenang, album GLOBALIZATION ini sudah bisa dinikmati tanggal 24 November mendatang. (ace/ntn)

Pitbull pun akhirnya sukses dikelilingi oleh para wanita seksi.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -