Album Baru Kanye West Berisi Ocehan Berdurasi 3 Jam Penuh?

Trian Sulaiman  |  Kamis, 01 Mei 2014 12:21
Album Baru Kanye West Berisi Ocehan Berdurasi 3 Jam Penuh?
Kanye West ©fameflynet

Kapanlagi.com - Kanye West sering menganggap dirinya sebagai seorang yang jenius. Tapi, siapa yang menyangka jika album baru calon suami Kim Kardashian ini akan berisi ocehan yang berdurasi tiga jam penuh.

Rumor album baru ini telah diberitakan beberapa media besar, seperti Complex, Vibe dan Idolator. Bahkan, The Sun pun ikut memberitakan kabar album yang katanya akan dirilis dalam bentuk vinyl itu. Lebih dari itu,  Los Angeles Time menyebut album versi deluxe akan berdurasi 24 jam yang isinya ungkapan pemikiran, umpatan dan ocehan mengenai segala topik.

Kanye West ©fameflynetKanye West ©fameflynet

"Kanye menyukai sound dari suaranya sendiri. (Album) ini akan jadi cara menyenangkan diri sendiri tertingginya," kata seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Tidak dipungkiri, Kanye memang memiliki wawasan yang luas di luar musik. Ia bahkan selalu kritis terhadap yang terjadi di masyarakat hari ini.

"Ia memiliki sudut pandang yang luas terhadap segala sesuatu yang terjadi di musik dan seni hingga politik sampai isu lingkungan hidup," tambahnya. "Ia pasti berbicara panjang lebar saat melakukan rekaman," tutupnya.

Sudah baca?

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

6 Penyanyi Yang Gegerkan Dunia Karena Kasus Pelecehan Anak!

7 Band Fresh Yang Siap Geser Popularitas One Direction!

4 Kontestan Pria Indonesian Idol 2014, Siapa Yang Paling Juara?

  (sun/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -