Alasan Kenapa Lagu Baru Raisa Juga Cocok Jadi OST 'AADC 2'

Natanael Sepaya  |  Senin, 06 Juni 2016 19:22
Alasan Kenapa Lagu Baru Raisa Juga Cocok Jadi OST 'AADC 2'
Raisa © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selamat ulang tahun untuk Raisa Andriana! Yap, jika biasanya orang yang berulang tahun mendapat hadiah, penyanyi cantik kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 silam ini justru memberikan kejutan istimewa untuk para pendengarnya. Benar, akhirnya music video Kali Kedua pun dirilis!

Bukan cuma suaranya yang semakin matang dan bikin telinga jadi segar, kali ini Raisa punya sebuah music video yang spesial untuk kalian. Dikemas dengan warna hitam - putih, Raisa menggandeng Nicholas Saputra untuk tampil di video Kali Kedua ini KLovers.

Tapi kalau kamu perhatikan baik-baik, kok lirik lagu Kali Kedua ini seperti kisah Nicholas Saputra dengan Dian Sastrowardoyo di film ADA APA DENGAN CINTA 2 (AADC 2) ya? Well, kita setuju banget kalau lagu ini jadi anthem untuk puncak penantian Cinta menanti Rangga setelah 14 tahun karena alasan-alasan ini nih. Langsung dibaca baik-baik ya:

  1. Ada Nicholas Saputra Iya, nggak tahu kenapa sosok Nicholas Saputra ini kental banget dengan karakter Rangga di film ADA APA DENGAN CINTA 2. Sosoknya yang kalem, tenang, dan selalu bikin cewek bertanya-tanya tentang dirinya itu juga kembali muncul di klip Kali Kedua milik Raisa. Tanpa banyak ekspresi dan wajah yang ditampilkan pun juga cuma sedikit bikin kita bertanya-tanya, 'ini benar Nicholas Saputra bukan sih?'

  2. Verse Pertama Lagu Kali Kedua

    Jika wangimu saja bisa
    Memindahkan duniaku
    Maka cintamu pasti bisa
    Mengubah jalan hidupku Kenapa kita yakin banget kalau Kali Kedua juga cocok jadi soundtrack film yang bikin baper Nasional di tahun 2016 ini? Yang pertama ada pada penggalan lirik Kali Kedua di atas KLovers. Cuma dengan hal sederhana saja sosok pria di lagu ini sukses bikin dunia Raisa berputar 180 derajat menjadi lebih indah, sama seperti Cinta dan Rangga. Bertengkar dengan teman lalu perlahan jatuh cinta itu sudah jadi cerita yang cukup klise layaknya Rangga dan Cinta yang bertemu di AADC 1. Hasilnya? Dunia Cinta berubah drastis begitu sosok Rangga hadir dalam hidupnya. Iya, bukannya jadi anak mading lagi, tapi jadi anak seni. Gokil!

  3. Bridge di Lagu Kali Kedua Cukup sekali saja aku pernah merasa
    Betapa menyiksa kehilanganmu
    Kau tak terganti kau yang slalu kunanti
    Takkan kulepas lagi

    Coba deh kamu lihat baik-baik penggalan lirik Kali Kedua ini, siapa cowok yang tega meninggalkan Raisa sampai membuatnya setia menunggu untuk waktu yang cukup lama ya? Iya, sama seperti Cinta yang menunggu Rangga selama 14 tahun sebelum akhirnya mereka bersatu kembali dan berjanji tidak akan melepas satu sama lain lagi. So sweet banget!

  4. Bagian Reff Lagu Kali Kedua

    Pegang tanganku bersama jatuh cinta
    Kali kedua pada yang sama Yang terakhir adalah bagian reff dari Kali Kedua. Ini bagian yang bikin kita makin yakin banget kenapa lead single album HANDMADE ini juga cocok jadi soundtrack AADC 2. Setelah menunggu 14 tahun tanpa jawab, akhirnya Cinta dan Rangga bisa bertemu kembali di kota Yogyakarta. Bukan cuma itu saja, Cinta dan Rangga masih sama-sama memiliki rasa yang sama seperti dulu. Iya, jadi seperti jatuh cinta kedua kalinya dengan orang yang sama begitu deh.

Nah, karena kemiripan-kemiripan inilah yang membuat kita jadi yakin kalau lagu Kali Kedua juga pas banget jadi soundtrack AADC 2. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers, setuju nggak? Biar kamu makin mantap menjawabnya, kita kasih gambar paling mesra Raisa dan Nicholas Saputra di klip Kali Kedua deh.

Kisahnya mirip AADC 2 nggak sih? Kasih komentar kamu dong KLovers © YouTube/raisa6690Kisahnya mirip AADC 2 nggak sih? Kasih komentar kamu dong KLovers © YouTube/raisa6690

Ini Juga Nggak Kalah Menarik

Saat 'Kali Kedua' Raisa Dijadikan Bahasa Korea, Bak OST K-Drama!

3 Cowok Korea Ini Pengen Jadi Pacar Raisa, Isyana Hingga Agnez Mo

Selamat, Ini Daftar Pemenang Indonesian Choice Awards 2016

Dikabarkan Ada Nicholas Saputra di Klip, Apa Kata Raisa?

Bukan Cuma Menguntungkan, Ini Alasan Lain Afgan Mau Berbisnis

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -