'Aku Dan Air Mata', Andalan Baru Hijau Daun

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 26 Oktober 2010 11:10
'Aku Dan Air Mata', Andalan Baru Hijau Daun
Hijau Daun di studio Penta Foto: Budi

Kapanlagi.com - Sukses dengan single sebelumnya, Hijau Daun tak mau puas begitu saja. Mereka lantas mempromosikan single kedua bertajuk Aku Dan Air Mata. Warna musik yang diusung masih jelas sama, namun ada perbedaan dari sisi kualitas soundnya. Dede, sang vokalis, mengaku lirik lagu ini punya arti mendalam.

"Lagu Aku Dan Air Mata itu mungkin kita sebagai manusia kan pasti pernah ngalamin kisah cinta, kemudian tanpa sadar itu air mata menemani kita. Jadi ibaratnya aku curhat dengan air mataku sendiri, bahwa kita kadang akan kehilangan orang yang kita sayangi," tutur Dede.

Ditemui di studio Penta, Jakarta, Senin (25/10) kemarin, Dede mengatakan bahwa saat ini ia bersama Hijau Daun sedang sibuk-sibuknya melakukan promosi. Dan promo single kedua ini memang sesuai dengan permintaan label.

"Iya, kita kalau promo di TV-TV itu juga sering nyanyikan lagu-lagu di single pertama. Jadi pihak label menilai biar lebih update lagi," ujarnya.

Hasilnya? So far, so good. Itulah yang dirasakan para personel Hijau Daun. "Kalau respon bagus, kalau untuk prestasi mengalir begitu aja," kata Dede, "Buat kita nggak ada persaingan, karena kita semua saling mendukung." (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -