Akhirnya Bisa Tampil, LANY Ucapkan Kekaguman Pada Penggemarnya

Rabu, 14 Agustus 2019 21:40


Konser LANY akhirnya digelar hari ini © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Konser LANY yang bertajuk "Lany Malibu Night Tour" saat ini masih berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat malam ini, Rabu (14/8). Mereka sepertinya mau membalas rindu para penggemarnya.

Setelah lagu Run, Paul langsung melanjutkan dengan lagu yang menenangkan, 13. Teriakan penonton pun langsung terdengar menyambut lagu tersebut.

1. Antusias Fans LANY

Selanjutnya, Paul memperkenalkan satu persatu personelnya. Para penonton pun menyambut dengan semangat perkenalan yang atraktif oleh Paul.

"Semuanya senang? Ok. Sambut drummer terbaik kita, tepuk tangan untuknya. Jake! Kita punya Les di sini. Les!" ujar Paul dilanjutkan perkenalan personel tambahan.

"Nama saya Paul. Dan kita adalah band terbaik di dunia, Lany," sambungnya yang disambut dengan gemuruh penonton.

2. LANY Singgung Soal Insiden Ricuh

Lalu Paul juga tidak lupa dengan insiden yang terjadi kemarin soal masalah kelistrikan hingga membuat konsernya ditunda menjadi hari ini. Paul pun kagum dengan antusias penonton yang hadir.

"Kalian bernyanyi luar biasa di gedung ini dan aku tidak percaya bisa melakukan ini. Malam kemarin kita ngga bisa manggung karena listrik, malam ini kita semua berharap aman dan terima kasih untuk kalian semua. Jakarta, kita kembali untuk kalian," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Sapa Para Fans, The Vamps Minta Maaf Karena Konser Harus Diundur Kemarin

Lany Buka Konser Pertama dengan 'Thick and Thin'

Tarik Ulur Soal Buka Konser LANY, SVMMERDOSE Hanya Diwakili Vokalis

Wawancara dengan LANY Sebelum Ricuh, Sempat Ingin Konser di Indonesia Tiap Tahun

Iqbaal Ramadhan Bolos Kuliah demi Tampil di Konser LANY, Ternyata Batal

(kpl/apt/tmd)