Lany Buka Konser Pertama dengan 'Thick and Thin'

Rabu, 14 Agustus 2019 20:31


Lany ©Slashnews

Kapanlagi.com - Konser Lany hari pertama yang sempat tertunda akhirnya terselenggara hari ini, Rabu (14/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Lany membuka konsernya dengan lagu hits mereka berjudul Thick and Thin.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Paul sang vokalis dengan baju lengan panjang dan sepatu warna putih langsung menghentak panggung. Penampilannya pasti sudah dinantikan sejak kemarin yang terbukti dengan teriakan yang sangat keras.

1. Panggung yang Atraktif

Paul tentu tidak sendirian, ia bersama Jake di belakang drum dan Les Priest yang bermain gitar serta satu pemain bass tambahan. Penampilan mereka kian mengagumkan dengan lampu dan layar belakang panggung yang cukup atraktif.

Paul sepertinya tau benar cara memuaskan para penggemarnya. Vokalis yang atraktif di atas panggung tersebut langsung berturut-turut melantunkan Good Girl, Forever, I Don't Wanna Love You Anymore hingga Taking Me Back.

2. Aksi Paul di Atas Panggung

Tampil di panggung yang cukup kecil, nyatanya tidak membuat Paul mengendurkan semangatnya untuk berlarian di atas panggung, walaupun hanya ke kanan dan ke kiri dengan ruang yang sangat terbatas.

Sesekali, Paul sempat memuji sekaligus mengajak penonton untuk bernyanyi bersama-sama. "Ayo Jakarta, kalian keren!"

Lagu selanjutnya tidak kalah menyenangkan. Made in Hollywood", Hurts, dan Run langsung dinyanyikan oleh Paul, masih dengan semangat yang sama. Yap, simak kelanjutan keseruan konser Lany hanya di Kapanlagicom!

Simak Berita Lainnya di Sini!

Iqbaal Ramadhan Batal Buka Konser LANY, SVMMERDOSE Hanya Diwakili Vokalis

Wawancara dengan LANY Sebelum Ricuh, Sempat Ingin Konser di Indonesia Tiap Tahun

Iqbaal Ramadhan Bolos Kuliah demi Tampil di Konser LANY, Ternyata Batal

8 Fakta Lany, Berawal dari Iseng-Iseng Main Musik di Kamar - Konser Keliling Dunia

Kronologi Batalnya Konser Lany, Situasi Sempat Chaos Karena Penonton Ricuh

(kpl/apt/TIN)