Dapat Beasiswa di Luar Negeri, Cakra Khan Masih Pikir-Pikir Dulu

Muntiara Grace  |  Senin, 26 Oktober 2015 21:35
Dapat Beasiswa di Luar Negeri, Cakra Khan Masih Pikir-Pikir Dulu
Cakra Khan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berita terbaru datang dari penyanyi bersuara khas Cakra Khan. Ia membagikan cerita tentang niatnya untuk kuliah di luar negeri. Hal tersebut ia sampaikan saat sedang berada di Kementerian Hukum dan Ham di Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Senin (28/9/2015).

Kala itu ia tengah menghadiri acara pemberian izin operasional SELMI (Sentra Lisensi Musik Indonesia) dan WAMI (Wahana Musik Indonesia). Ketika ditanya apakah dirinya akan meninggalkan para fans yang ada di tanah air, pria 23 tahun tersebut menjawab demikian.

"Istilahnya kalau berhubungan dengan fans kan sekarang ada sosmed. Jadi selalu update ya. Lagian kan saya belum memastikan. Masih ngobrol sama orangtua pertimbangan di sini. Kadang kan ada pikiran ngapain sekolah (kalau) sudah bisa cari duit. Tapi kan sisi lain saya mau belajar. Karena saya terasa banget belajar sambil kerja konsentrasi terbagi, jadi pikir-pikir lagi," ungkapnya.

Cakra Khan akan pergi ke luar negeri © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCakra Khan akan pergi ke luar negeri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pria tersebut juga mengaku masih memiliki beberapa kontrak yang harus ia selesaikan. Takut melanggar kontrak yang sudah terlanjur ditandatangani, ia masih ingin mempertimbangkan kembali keputusannya itu. Saat ditanya bagaimana mempertahankan eksistensi di dunia tarik suara, ia malah melontarkan kalimat yang tidak terduga.

"Wallahualam. Mungkin nanti balik-balik saya jadi makelar tanah aja. Haha," ungkapnya sambil bercanda.

Meski jauh, ia tak berniat untuk meninggalkan label yang telah membesarkan namanya. Masih memiliki hubungan yang baik, ia berjanji tidak akan berusaha mencari label lain.

Jangan Lewatkan

Manggung di Kampung Halaman, Cakra Khan Kena Tonjok di Wajah

Ingat Petuah Ibunda, Cakra Khan Nyanyikan Lagu Sunda

Teringat Masa Kecil, Cakra Khan Bakal Bawakan OST 'THE LION KING'

Raih Penghargaan, Cakra Khan Bersyukur Karyanya Diterima Baik

Selamat! Inilah Daftar Pemenang 'Anugerah Planet Muzik 2015'

(kpl/hen/grc)


Lihat Arsip Musik

- - -