'Akan Kutunggu', Sherina Munaf Terinspirasi Komik Naruto

Renata Angelica  |  Jumat, 20 September 2013 13:35
'Akan Kutunggu', Sherina Munaf Terinspirasi Komik Naruto
Sherina @foto: KapanLagi.comŽ/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Saat menciptakan single kedua berjudul Akan Kutunggu, Sherina Munaf mengaku terinspirasi dari tokoh Hinata dalam komik Naruto. Cerita animasi tersebut menjadi komik yang sering dibacanya.

Meskipun Naruto bukanlah komik yang bercerita tentang asmara, namun menurut Sherina ada satu bagian di mana Hinata secara diam-diam mencintai Naruto. Kisah itu yang dituangkan ke dalam lirik single keduanya.


"Ketika aku tulis, aku terinspirasi sebuah manga dan anime yang aku gemari, Naruto. Aku sangat suka baca komiknya. Di situ ada tokoh namanya Hinata yang sangat naksir sama Naruto," jelas Sherina di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (19/9).

Begitu juga dengan konsep yang akan ditampilkan dalam video klip lagu itu nantinya. Lewat tangan dingin sutradara Sim, klip Akan Kutunggu bersetting di alam yang bebas sebagaimana cerita Naruto yang kerap melompat-lompat di hutan belantara.

"Konsepnya bersama Sim agak unik. Aku setuju banget karena interpretasiku, Naruto sendiri karena banyak alamnya. Karena ninja dan lompat-lompat di hutan. Jadi aku mau menghadirkan kesan alami walaupun set-nya buatan," tandas Sherina.

 

KABAR SHERINA LAINNYA:

Bikin Video Klip, Sherina Ingin Menginspirasi Wanita Indonesia
Olla Ramlan, Tora Sudiro, dan Raditya Dika Kepincut Pixable
Syuting Video Klip, Sherina - Vidi Aldiano Banyak Bercanda
Vidi Aldiano: Aku Kalau Ketemu Sherina Gak Romantis Banget
Syifa: Aku Ingin Sukses Seperti Sherina

  (kpl/aha/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -