Single Baru, The Chainsmokers Kolaborasi Dengan Coldplay!

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 23 Februari 2017 11:22
Single Baru, The Chainsmokers Kolaborasi Dengan Coldplay!
Coldplay - The Chainsmokers © istimewa

Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya jika dua musisi populer dunia berkolaborasi dalam satu proyek? Well, rasanya kalian harus siap-siap dengan apa yang dibuat oleh Coldplay dan The Chainsmokers berikut ini.

Di malam BRIT Awards The Chainsmokers dan Coldplay memperkenalkan single terbaru mereka. Berformat kolaborasi, lagu yang akan menjadi single baru dari The Chainsmokers ini berjudul Something Just Like This.

Bisa dibilang 'The Hottest EDM Duo' ini tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada publik. Sebelumnya beberapa single mereka telah meledak di pasaran, sebut saja Closer (feat Hasley) maupun Don't Let Me Down (feat Daya) yang juga dibawakan dalam format duet.

Nuansa musik dalam lagu ini bisa dibilang memadukan ciri khas masing-masing. Tercatat lagu ini ditulis oleh Andrew Taggart, Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion.

Pada malam itu juga juga Chris Martin memberikan sebuah tribute untuk mendiang George Michael dengan menyanyikan sebuah lagu hits sang legenda, A Different Corner. Dalam performanya ini, ia tampil duet bersama arsip footage dari George Michael yang ditayangkan di layar panggung.

Diproyeksikan single baru mereka ini juga akan menyusul kesuksesan dari karya-karya dari The Chainsmokers sebelumnya. Nantinya lagu ini akan terdapat dalam album full length perdana duo asal Amerika Serikat tersebut yang berjudul DO NOT OPEN yang akan rilis pada 7 April 2017.

Jangan Lewatkan!

The Chainsmokers 'Closer' Terus Mendominasi Chart Billboard!

[UPDATE] Ini Dia Daftar Pemenang Grammy Awards 2017

5SOS Masuk Nominasi Band Terburuk di 'NME Awards 2017'

Merdu! Duo Penyanyi Nyanyikan Puluhan Lagu Hits Dalam 3 Menit

Anggap Om Telolet Om Kreatif, Titi DJ Himbau Agar Tetap Hati-hati

(nme/otx)

Sebagai penutup, biarkan The Chainsmokers mengakhiri pesta menyenangkan kalian di malam tahun baru dengan manis bersama track Closer.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -